Sukses

6 Tingkah Murid Saat Bawa Sontekan Ini Enggak Habis Pikir, Banyak Akal

Banyak cara yang dilakukan murid agar berhasil bawa contekan ke ruang kelas.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah murid saat bawa sontekan yang enggak habis pikir. Cara cerdik membawa sontekan ke ruang kelas ini pun sukses bikin heran.

Mulai dari membuat sontekan sangat kecil ditaruh di kuku jari hingga membuat sontekan di pelester luka, menjadi bukti kreatifnya tingkah murid bawa sontekan. Meski unik, cara nyeleneh bawa sontekan ini harap jangan ditiru karena termasuk perilaku tak baik.

Saking nyelenehnya, tingkah murid saat bawa sontekan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah murid bawa sontekan ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat cara unik murid saat bawa sontekan.

Penasaran kan melihat tingkah murid saat bawa sontekan yang enggak habis pikir? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah murid saat bawa sontekan yang enggak habis pikir, Kamis (3/11/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Perlu usaha keras membuat contekan seperti ini.

3 dari 7 halaman

2. Persiapan ulangan Kimia nih.

4 dari 7 halaman

3. Semoga HP nya enggak rusak ya.

5 dari 7 halaman

4. Ini dia fungsi sebenarnya rambut keriting.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, sepatu malah dicoret-coret demi contekan.

7 dari 7 halaman

6. Cara cerdas bawa contekan nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.