Sukses

Pernah Tinggal di Bali 3 Tahun, Ini 6 Potret Rumah Ernest Prakasa yang Dijual

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu, Ernest Prakasa pernah tinggal di Bali selama 3 tahun, tepatnya pada tahun 2013 hingga 2016. Kini kembali tinggal di Ibukota, komedian sekaligus sutradara itu memutuskan untuk menjual rumahnya.

Tidak diketahui alasan mengapa Ernest Prakasa hanya 3 tahun tinggal di Bali. Namun, sutradara Fajar Nugros sahabat Ernest pernah ungkap, tertulis di kolom komentar Ernest Prakasa, jika komedian berusia 40 tahun itu tidak bisa tinggal di Pulau Dewata, Bali.

Dalam unggahannya pada (30/10/2022), Ernest Prakasa bagikan potret penampakan rumahnya yang dijual di Bali. Sutradara film Imperfect ini juga menuliskan spesifikasi rumah yang dijualnya di keterangan unggahannya.

Terdiri dari 2 kamar tidur, rumah Ernest Prakasa di Bali ini tampak sederhana, namun bikin nyaman. Beli rumah di daerah Taman Jimbaran dekat dengan gerbang tol Nusa Dua menjadi salah satu alasan Ernest membeli rumah di daerah tersebut agar mudah pulang – pergi (PP) bandara.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Instagram @ernestprakasa tentang potret rumah Ernest Prakasa yang dijual di Bali, Senin (31/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Terletak di Taman Jimbaran dekat tol Nusa Dua, begini tampak depan rumah Ernest Prakasa yang dijual di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Meski halamannya terlihat kecil, namun depan rumah Ernest ini adem dan tentunya asyik buat bersantai.

4 dari 7 halaman

3. Rumah sutradara ternama Indonesia ini tampak minimalis. Tertulis dalam keterangan unggahan Ernest, luas tanah rumah tersebut 110 m dan bangunannya 63 m.

5 dari 7 halaman

4. Ini adalah potret ruang tamu rumah Ernest Prakasa, bagian dalam rumahnya terlihat simpel dan modern.

6 dari 7 halaman

5. Warna putih dipilih sebagai warna tembok, rumah tersebut tampak nyaman karena perpaduan warnanya yang soft.

7 dari 7 halaman

6. Meski penampakan depan rumahnya tampak minimalis, namun bagian dalam dan beberapa ruangannya tampak luas.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS