Sukses

6 Potret Fadia A Rafiq Jalani Umrah Bareng Sang Suami, Semakin Harmonis

Liputan6.com, Jakarta Nama pedangdut Fadia A Rafiq memang sudah jarang terdengar di belantika musik Tanah Air sejak memilih berkarier di dunia politik. Istri pedangdut senior Ashraff Khan itu kini tengah fokus mengemban tugas sebagai abdi negara. Ia mengemban jabatan Bupati Pekalongan periode 2021-2026.

Pemilik nama lengkap Laila Fathiah itu merupakan anak dari pedangdut legendaris A Rafiq. Sebelumnya, Fadia pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Pekalongan periode 2011-2016. Sosoknya yang jarang tersorot mempunyai kehidupan rumah tangga yang harmonis dengan sang suami.

Terbaru, mantan pedangdut yang hits lewat tembang 'Cik Cik Bum Bum' itu baru saja menjalankan ibadah umrah. Dalam keterangan foto yang diunggah Ashraff, keduanya berangkat ke Tanah Suci pada 2 Oktober 2022. Selama di sana, pasangan artis itu juga membagikan momen kebersamaan di media sosial.

Pelantun tembang 'Sarmila' itu selalu setia mendampingi sang istri. Momen kebersamaannya pun curi perhatian. Seperti yang telah Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, berikut ini 6 potret Fadia A Rafiq jalani umrah bareng suami, Jumat (14/10/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Fadia A Rafiq dan Ashraff Khan berangkat ke Tanah Suci untuk menjalankan umrah pada 2 Oktober 2022.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya tak lupa untuk membagikan momen kebersamaan selama menjalankan umrah.

4 dari 7 halaman

3. Menjabat sebagai Bupati Pekalongan, kakak dari Fairuz A Rafiq ini tampak begitu bahagia dan bersyukur karena dapat bertandang ke Tanah Suci.

5 dari 7 halaman

4. Menjalani bahtera rumah tangga lebih dari 20 tahun, pasangan pedangdut ini selalu terlihat harmonis.

6 dari 7 halaman

5. Lama meninggalkan panggung hiburan, Ashraff dan Fadia A Rafiq kini makin serius di kancah politik.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan tak jarang, Fadia juga ditemani oleh sang suami saat sedang melakukan tugasnya sebagai seorang Bupati.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS