Sukses

6 Potret Lawas Pamungkas Sebelum Terkenal, Bikin Pangling

Namanya kian melejit usai membawakan lagu To The Bone.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Rizki Rahmahadian Pamungkas atau yang akrab disapa Pamungkas tentu sudah tidak asing bagi masyarakat sekarang ini. Terutama bagi kalangan pecinta musik indie. Pamungkas mulai dikenal sebagai penyanyi sejak tahun 2018 dengan albumnya Walk To Talk.

Setelah itu Pamungkas pun kian melejit di dunia musik Tanah Air dengan lagunya yang fenomenal berjudul To The Bone. Kini berbagi judul lagu yang telah ia bawakan sudah dinikmati oleh banyak kalangan. Namun rupanya sebelum terkenal, sebagai penyanyi Pamungkas sebenarnya sudah sempat menghiasi layar kaca Indonesia juga.

Meski demikian, tidak banyak yang menyadari hal tersebut. Pamungkas yang sejak kecil sudah belajar musik ini memang mengalami transformasi dalam penampilannya. Apalagi potret lawasnya di awal karier sebelum terkenal, penampilannya berhasil bikin pangling.

Penasaran seperti apa penampilan lawas pria yang diketahui mantan kekasih Abigail Cantika ini? Berikut 6 potret lawas Pamungkas sebelum terkenal, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (7/10/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum terkenal, rupanya Pamungkas sudah mencintai dunia musik sejak kecil. Saat remaja ia ternyata belajar bermain alat musik secara autodidak.

3 dari 7 halaman

2. Selain sibuk sekolah, dulu pemilik nama lengkap Rizki Rahmahadian Pamungkas ini juga sering tampil di kafe-kafe.

4 dari 7 halaman

3. Sebelum terkenal menjadi penyanyi, Pamungkas juga sempat terlibat dalam program Islam Itu Indah.

5 dari 7 halaman

4. Penampilan pelantun lagu Kenangan Manis ini dulu tampak berbeda dengan sekarang, bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Saat kuliah Pamungkas memilih jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV) di Universitas Paramadina.

7 dari 7 halaman

6. Kemudian namanya makin melejit usai membawakan lagu fenomenal berjudul To The Bone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.