Sukses

Tolak Kupas Udang, Pria Ini Disuruh Pacarnya Minta Maaf dengan Belikan iPhone 14

Liputan6.com, Jakarta Mencari pasangan ideal memang tidak mudah karena banyak aspek yang harus diperhatikan. Selain harus saling mengerti, kemampuan untuk mencocokkan kebiasaan dan tujuan hidup juga penting dan sangat diperlukan.

Baru-baru ini, seorang wanita membagikan postingan di grup Facebook tentang pengalamannya selama menjalin hubungan pacaran dengan sang kekasih. Awal cerita, wanita itu menyebutkan bahwa dia memutuskan untuk menghadiri pesta barbeque keluarga pacarnya di hari Valentine. Yang kebetulan bertepatan dengan hari jadi mereka.

"Ketika datang ke hari jadi dan Hari Valentine, saya ingin bisa merayakannya dengan pasangan saya," ungkapnya, seperti dilansir Liputan6.com dari World of Buzz pada Jumat (16/9/2022).

Merayakan momen spesial, mereka pun telah sepakat untuk merayakan 'Hari Valentine' pada tanggal 14 setiap bulan. Wanita itu juga menuliskan permintaan kalau sang kekasih harus membelikannya hadiah yang setidaknya berharga $3.000 TWD atau sekitar Rp1,43 juta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Keberatan beri hadiah tiap bulan

Baru-baru ini, sang kekasih mengatakan kepada wanita tersebut bahwa dia tidak keberatan merayakannya. Tetapi, dia tidak ingin memberinya sesuatu setiap bulan.

"Saya sangat marah ketika dia mengatakan itu kepada saya, bagaimana mungkin tidak ada hadiah ketika Anda merayakan Hari Valentine?" celetuknya.

"Jika bukan karena dia berlutut di depan umum dan memohon maaf kepadaku, aku pasti sudah putus dengannya sejak lama!" serunya.

3 dari 5 halaman

Tolak mengupas udang

Wanita itu kemudian menceritakan bahwa selama pesta barbeque, keluarga pacarnya membeli banyak makanan laut termasuk udang favoritnya.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin memakan beberapa udang, dan dia hanya meletakkan beberapa di piring saya!" katanya.

Dia juga menambahkan bahwa dirinya sangat kecewa ketika mendapati sang kekasih tidak mengupaskan udang untuknya. Ia menuturkan jika setiap kali mereka pergi, sang kekasih akan selalu mengupas udang untuknya, tetapi kali ini dia tidak melakukannya. Pacarnya itu bahkan berani memintanya untuk mengupas udang sendiri jika ingin memakannya.

4 dari 5 halaman

Minta dibelikan iPhone 14

Wanita tersebut mengatakan bahwa jika sang pacar ingin berhenti membuatnya marah, ia harus berlutut di depan semua orang dan memohon maaf kepadanya. Selain itu, pria tersebut juga perlu membelikannya iPhone 14 baru. Dengan begitu, dia akan mempertimbangkan untuk memaafkannya.

Keluarga pacar yang melihat kejadian itu pun memintanya untuk pergi. Kakak sang pacar juga menghentikannya dari berlutut dan sambil marah menyuruh wanita itu pergi. Dia kemudian tanpa malu-malu meminta pacarnya untuk memberinya uang, tetapi keluarganya kembali menghentikannya.

"Bagaimana saya bisa pergi ketika saya tidak punya uang? Setiap kali kami keluar, dia yang membayar dan saya tidak membawa uang,” kata gadis tersebut.

5 dari 5 halaman

Komentar netizen

Wanita tersebut mengakhiri postingannya dengan mengatakan bahwa dia berpikir untuk putus dengan pacarnya. Banyak netizen yang tidak percaya karena dia memperlakukan pacarnya dengan buruk. Berbagai komentar pun dilayangkan untuk postingan tersebut.

"Kamu terus meminta begitu banyak, tetapi apa yang telah kamu berikan dalam hubungan ini? Hadiah adalah simbol betapa mereka peduli padamu, jika kamu hanya peduli seberapa mahal hadiahnya, maka kamu hanya materialistis!” tulis seorang netizen.

"Dia pasti sangat tidak beruntung di kehidupan masa lalu dan sekarang untuk bertemu dengan seorang wanita yang gila ini," tulis netizen lain.

"Jika postingan ini nyata, saya ingin memberi hormat kepada pria itu, tidak percaya bahwa dia bisa mentolerirnya selama itu," tulis yang lain.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS