Sukses

Taman Wisata Pasir Putih di Depok dan Harga Tiket Masuk Terbarunya

Liputan6.com, Jakarta - Mengisi waktu libur di akhir pekan dan libur panjang, bisa ke Taman Wisata Pasir Putih di Depok. Ada banyak sekali wahana menarik di Taman Wisata Pasir Putih di Depok ini. Mulai dari wahana bermain air hingga outbound seperti flying fox.

Harga tiket masuk terbaru Taman Wisata Pasir Putih di Depok dibanderol dari Rp15.000 sampai Rp25.000 saja. Pengunjung Taman Wisata Pasir Putih di Depok pun tidak perlu khawatir dengan akses ke tempat wisatanya. Destinasi ini mudah ditempuh dengan kendarakan roda dua dan roda empat.

Mudah ditemukan dan strategis, lokasi Taman Wisata Pasir Putih  berada di Jl. Garuda Raya No.1, RT 01 RW 07, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat. Tertarik berkunjung ke Taman Wisata Pasir Putih?

Berikut Liputan6.com ulas lebih mendalam tentang wisata ke Taman Wisata Pasir Putih di Depok dan harga tiket masuk terbarunya melansir dari berbagai sumber, Rabu (14/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Berkunjung ke Taman Wisata Pasir Putih di Depok

Taman Wisata Pasir Putih di Depok menyuguhkan wahana kolam renang yang cocok banget dikunjungi bersama keluarga. Anak-anak bisa bermain air dengan berbagai permainan di Taman Wisata Pasir Putih di Depok.

Mudah ditemukan dan strategis, lokasi Taman Wisata Pasir Putih berada di Jl. Garuda Raya No.1, RT 01 RW 07, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat. Akses dengan kendarakan roda dua dan roda empat sudah sangat aman dan mudah dijangkau.

Jika Anda ingin berkunjung ke Taman Wisata Pasir Putih di Depok, penting mengetahui jam operasionalnya. Taman Wisata Pasir Putih buka dari jam 9 Pagi sampai jam 5 Sore. Tempat ini buka hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu, dan Minggu. Taman Wisata Pasir Putih ini tutup pada hari Jumat. Berikut wahana dan fasilitas di Taman Wisata Pasir Putih:

1. Waterpark

Taman Wisata Pasir Putih di Depok memiliki waterpark dan kolam renang yang sangat menyenangkan untuk bermain anak-anak. Memiliki tiga kolam water park dan arena seluncuran menjadi wahana yang paling digemari pengunjung.

Selain itu, terdapat berbagai ukuran seluncuran. Di Taman Wisata Pasir Putih di Depok, ada seluncuran spiral yang cukup tinggi untuk remaja dan dewasa. Ada pula menara seluncuran pendek untuk anak-anak. Selain seluncuran, masih ada wahana lain yang tak kalah seru untuk dicoba.

Ada juga ember tumpah dan air pancur. Pengunjung pun bisa menyewa balon dan ban pelampung agar berlibur sekaligus bermain di Taman Wisata Pasir Putih di Depok semakin asyik. Tertarik berkunjung ke Taman Wisata Pasir Putih di Depok ini?

2. ATV

Taman Wisata Pasir Putih di Depok menyediakan wahana bermain ATV. Ini salah satu wahana yang cukup menegangkan ketika berkunjung sekaligus liburan di Taman Wisata Pasir Putih di Depok.

Lajur yang cukup terjal dan berbatu menjadi tantangan sendiri saat menaiki kendaraan ini. Pengunjung Taman Wisata Pasir Putih di Depok, dijamin tak akan menyesal, apalagi bagi yang suka menguji adrenalin. Staf khusus di Taman Wisata Pasir Putih di Depok pun siap memberikan pendampingan.

3. Cocok untuk Outbound

Taman Wisata Pasir Putih di Depok sangat cocok untuk outbound. Arena outbond di tempat ini di antaranya berupa flying fox, circuit games, menangkap ikan, dan playground yang cocok untuk anak-anak.

Khusus pengunjung dewasa, wajib mencoba triangle hingga galon bocor. Ada pula Toxic Waste, Giant Donut, Pipe Line, sampai Kotak Penyelamat. Beragam wahana outbound di Taman Wisata Pasir Putih di Depok dikemas dalam paket sekolah maupun keluarga.

3 dari 3 halaman

Berkunjung ke Taman Wisata Pasir Putih di Depok

Apalagi yang menarik dari Taman Wisata Pasir Putih di Depok?

4. Lapangan Futsal

Taman Wisata Pasir Putih di Depok menyediakan lapangan futsal yang cocok untuk disewa pengunjung. Pengunjung yang ingin menjajal olahraga futsal, bisa menyewa lapangan futsal untuk kelompok di Taman Wisata Pasir Putih Depok.

Meski tak terlalu besar, lapangan futsal di Taman Wisata Pasir Putih ini selalu dipadati pengunjung. Anak-anak pun bisa diajak bermain bola di sini bersama teman-teman sebayanya. Tertarik mencoba bermain di sini?

5. Kolam Pemancingan

Sambil rekreasi, Taman Wisata Pasir Putih di Depok pun menyediakan lokasi memancing. Di sini, cocok digunakan pengunjung untuk menyalurkan hobi memancing. Kolam yang disediakan di Taman Wisata Pasir Putih di Depok cukup luas dan pengunjung bisa membawa hasil tangkapan ikan. Alam di sekitar lokasi memancing juga sangat menyejukkan.

6. Bungalow

Pengunjung dari luar kota yang berlibur ke Taman Wisata Pasir Putih di Depok, bisa menginap di bungalow. Bagi yang datang dengan rombongan, fasilitas ini bisa jadi pilihan tepat. Terdapat berbagai jenis bungalow dengan jenis berbeda. Ada kamar berkapasitas 7 orang, 20 orang, 30 orang, hingga 150 orang.

Bungalow di Taman Wisata Pasir Putih, memiliki fasilitas lengkap, mulai dari sarapan, AC, dispenser, dan tiket waterpark. Ada pula bungalow yang sekaligus menyediakan fasilitas futsal dan billiard. Sangat cocok jika dipakai untuk pertemuan keluarga, kantor atau acara sekolah.

7. Karaoke

Apalagi yang istimewa dari Taman Wisata Pasir Putih di Depok? Di sini, pengunjung bisa melakukan karaoke sepuasnya. Ada tempat karaoke di Taman Wisata Pasir Putih di Depok yang bisa digunakan untuk banyak orang. Bahkan, pengunjung yang ingin bermain musik sendiri pun disediakan organ tunggal.

Itulah berbagai potensi wisata di Taman Wisata Pasir Putih yang perlu diketahui. Harga tiket masuk ke Taman Wisata Pasir Putih di Depok disesuaikan dengan hari dan usia pengunjung.

Tiket Masuk Waterpark

Harga tiket masuk ke Waterpark Taman Wisata Pasir Putih di Depok pada hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis untuk anak-anak Rp15.000 per orang.

Lalu orang dewasa harga tiket masuknya Rp20.000 per orang. Khusus pada hari libur atau weekend, harga tiket masuk untuk anak-anak Rp20.000 per orang. Lalu orang dewasa Rp25.000 per orang.

Harga Tiket Masuk Wahana Lainnya:

1. Menunggangi kereta mini harga tiketnya Rp5.000

2. Masuk ke rumah balon harga tiketnya Rp10.000

3. Ingin menyewa scooter harga tiketnya Rp10.000

4. Mencoba flying fox harga tiketnya untuk anak-anak Rp15.000 dan orang dewasa Rp20.000.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS