Sukses

Pernah Jadi Pramugari, Ini 6 Potret Agla Artalidia Bintang Film Miracle in Cell No. 7

Liputan6.com, Jakarta Pernah membintangi film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, nama Agla Artalidia tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktif sejak tahun 2003, Agla Artalidia sudah membintangi beragam judul film layar lebar.

Tak banyak yang tahu, sebelum terjun ke dunia seni peran, artis berusia 36 tahun ini pernah menjadi pramugari di salah satu maskapai penerbangan. Selain itu, sebelum aktif di industri hiburan Tanah Air, Agla mengawali kariernya dengan menjadi finalis GADIS Sampul tahun 2003.

Berperan sebagai Linda di film Miracle in Cell No. 7, namanya pun jadi sorotan. Seperti diketahui, film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini merupakan film remake Korea Selatan yang dinantikan sejak diumumkan akan di remake tahun 2019 lalu.

Awet muda di usia 36 tahun, pemeran Moka di web series Sianida ini ternyata sudah menikah dengan Raditya Widdy Pratama Beer tahun 2014. Artis sekaligus model ini juga cukup aktif di media sosial bahkan kerap unggah potret dirinya di Instagram.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Agla Artalidia pemeran Linda di film Miracle in Cell No. 7, Kamis (8/9/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Pernah jadi pramugari dan bintangi film NKCTHI, ini potret artis Agla Artalidia yang sudah 19 tahun wara wiri di industri hiburan.

3 dari 7 halaman

2. Berperan sebagai Linda di Miracle in Cell No. 7, sosok artis kelahiran 18 Agustus 1986 ini pun jadi perhatian.

4 dari 7 halaman

3. Selain Miracle in Cell No. 7, film Sayap-Sayap Patah merupakan film yang juga dibintangi Agla Artalidia tahun 2022.

5 dari 7 halaman

4. Selain dikenal sebagai artis, Agla juga merupakan model, pembawa acara, hingga seorang pebisnis.

6 dari 7 halaman

5. Memesona di usia 36 tahun, tak sedikit yang memuji paras Agla Artalidia yang tetap awet muda bak ABG.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret Agla Artalidia ssaat hadiri gala premiere film Miracle in Cell No. 7 pada (1/9/2022) di XXI Epicentrum, Jakarta.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS