Sukses

Zumi Zola Bebas, Ini 6 Potret Sherrin Tharia Mantan Istrinya yang Kini Jualan Kue

Zumi Zola dinyatakan bebas bersyarat setelah menerima hukuman penjara karena kasus korupsi. Sang mantan istri pun kembali jadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa terpidana kasus korupsi hari ini dinyatakan bebas. Salah satunya mantan Gubernur Jambi Zumi Zola. Bebasnya pria berusia 42 tahun itu dibenarkan oleh Kabag Humas dan Protokol Ditjen Pas Kemenkumham Rika Apriyanti. Dikutip dari News Liputan6, bebasnya beberapa terpidana korupsi lantaran menjalani program pembebasan bersyarat.

Bebasnya Zumi Zola menjadikan sang mantan istri, Sherrin Tharia juga ikut tersorot. Mantan istri Zumi Zola itu diketahui sekarang beralih profesi menjadi seorang pembuat kue dan ia sudah memiliki gerai di Jakarta dan juga Jambi. Berbagai jenis kue buatannya itu tak jarang dia unggah di Instagram pribadinya.

Sherrin Tharia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan dikabulkan pada 12 Agustus 2020 lalu. Menikah pada tahun 2012, Sherrin dan Zumi Zola telah dikaruniai dua anak. Kini, wanita kelahiran 20 November 1984 itu telah berjualan kue untuk memenuhi kebutuhannya bersama anak-anak.

Bahagia bareng kedua anaknya, berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram @stharia, 6 potret Sherrin Tharia mantan istri Zumi Zola yang kini jualan kue, Kamis (8/9/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sherrin Tharia kembali menjadi sorotan setelah kabar sang mantan suami Zumi Zola dibebaskan bersyarat setelah menjalani hukuman penjara selama 4 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Sherrin kini tinggal di Jakarta dan mengurus kedua buah hatinya sebagai single mom.

4 dari 7 halaman

3. Mantan istri Zumi Zola ini rupanya merupakan sepupu dari artis Titi Kamal. Keduanya bertemu saat acara kumpul keluarga.

5 dari 7 halaman

4. Sekarang, wanita 37 tahun ini menjajal diri menjadi seorang pengusaha. Ia menekuni usaha di bidang kuliner.

6 dari 7 halaman

5. Pasca bercerai dari Zumi Zola, Sherrin sempat mengalami pasang surut kehidupan. Ia pernah melepas hijab, namun kini memakainya kembali.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai pemenuh kebutuhan anak, Sherrin pun menjajakan kue buatannya. Seperti cake ulang tahun dan aneka roti lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.