Sukses

6 Makan Irit Pakai Lauk Mainan Bentuk Ikan Ini Nyeleneh, Kocak

Ekspektasi makan ikan, realita lihat mainan.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang makan irit pakai lauk mainan bentuk ikan. Lauk mainan yang nyeleneh ini menjadi ironi di akhir bulan yang ingin merasakan makan ikan.

Mulai dari makan irit pakai lauk mainan ikan kuning hingga mainan ikan 3 dikombinasikan dengan nasi kecap, menjadi bukti makan irit pakai lauk mainan bentuk ikan ini bikin geleng kepala. Banyak orang heran dengan imajinasi ingin makan ikan tapi malah diganti mainan.

Saking nyelenehnya, makan irit pakai lauk mainan ikan yang nyeleneh ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, makan irit pakai lauk mainan yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat makan irit pakai lauk mainan bentuk ikan.

Penasaran kan melihat makan irit pakai lauk mainan bentuk ikan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, makan irit pakai lauk mainan bentuk ikan, Senin (29/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Walaupun ngirit, makan tetap ikan dong.

3 dari 7 halaman

2. 3 mainan ikan untuk memperindah makan irit nasi kecap.

4 dari 7 halaman

3. Pasti yang makan ini lagi ngidam ingin makan ikan laut.

5 dari 7 halaman

4. Ketika ingin makan ikan tapi yang ada malah ikan mainan.

6 dari 7 halaman

5. Seafood yang enggak bikin ngiler nih.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, makan lele tapi pakai kertas nasi print gambar lele.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.