Sukses

6 Potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang Ajak Anak Umrah Pertama Kali, Banjir Pujian

Liputan6.com, Jakarta Dinda Hauw dan Rey Mbayang dikenal publik sebagai pasangan yang selalu harmonis. Menika pada Juli 2020 lalu, kemesraan pasangan yang jadi idola banyak orang di media sosial ini tetap sama. Bahkan seakan bertambah seiring waktu.

Terlebih kini keluarga mereka semakin lengkap dengan kehadiran buah hatinya, Arshakalif Muhammad Mbayang. Lewat Instagram pribadinya, Dinda maupun Rey kerap membagikan momen kebersamaan keluarga kecil mereka. Baru-baru ini, pasangan selebriti yang terkenal kompak itu rupanya tengah melaksanakan ibadah umrah.

Tak hanya berdua saja, mereka juga mengajak serta putra kecilnya, baby Shaka untuk umrah di Tanah Suci. Lewat postingan dalam Instagram Story-nya, Rey mengaku kalau doa yang dipanjatkannya langsung terkabul saat ditemani sang anak.

Netizen pun mendoakan agar semua urusan dan ibadah mereka dilancarkan. Berikut 6 potret Dinda Hauw dan Rey Mbayang ajak anak umrah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (24/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Rey Mbayang dan Dinda Hauw belum lama ini berangkat ke Madinah sebelum menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Makkah.

3 dari 7 halaman

2. Tidak hanya berkunjung ke Masjid Nabawi, keduanya juga sempat berkeliling Madinah dengan jalan-jalan santai.

4 dari 7 halaman

3. Namun ternyata pasangan ini tak hanya datang berdua saja. Mereka juga mengajak serta putra kecilnya, Arshakalif Muhammad Mbayang untuk umrah.

5 dari 7 halaman

4. Rey Mbayang pun juga ditemani beberapa rekan sesama selebriti seperti Harris Vriza, YouTuber Ibnu Wardani, dan masih banyak lagi.

6 dari 7 halaman

5. Rey juga sempat mengajak putranya itu ke Raudhah yang terdapat di dalam Masjid Nabawi. Tempat ini disebut-sebut sebagai taman surga tempat mustajabnya doa.

7 dari 7 halaman

6. Pada Selasa (23/8/2022) mereka bertiga berangkat ke Makkah untuk menunaikan ibadah umrah. Netizen pun memberikan pujian dan mendoakan semoga ibadah mereka berjalan lancar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS