Sukses

Punya Dapur Konsep Warung, Ini 7 Potret Rumah Sophia Latjuba

Rumah Sophia Latjuba dengan konsep tradisional elegan.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini Andre Taulany mengunjungi rumah Sophia Latjuba. Tak heran kebersamaan keduanya sukses mencuri perhatian. Terlepas dari itu, Andre berkesempatan melihat rumah Sophia Latjuba.

Rumah Sophia Latjuba juga begitu kental dengan nuansa natural. Di sekitar rumahnya tampak asri dikelilingi vegetasi yang menyejukkan. Ibu Eva Celia ini cukup senang menghabiskan waktu di rumah dengan fasilitas yang lengkap. Salah satunya ialah dapur yang didesain dengan konsep ala warung. 

Di saat banyak artis berlomba membangun rumah pribadi mereka, siapa sangka Sophia Latjuba hingga kini masih mengontrak. Wanita yang kerap digadang punya paras awet muda ini mengaku tak memiliki rumah di usianya yang kini lebih dari setengah abad. 

Meski bukan rumah pribadi, perabot dan fasilitas di dalam rumahnya terbilang lengkap. 

Sebelum makin penasaran, berikut Liputan6.com merangkum potret rumah Sophia Latjuba melansir dari berbagai sumber, Kamis (11/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beginilah potret rumah kontrakan Sophia Latjuba yang tampak adem, desainnya klasik dengan hiasan ornamen candi.

3 dari 8 halaman

2. Memasuki dalam rumah, ada sofa yang nyaman, wanita 52 tahun ini kerap bersantai bersama anjing peliharaannya.

4 dari 8 halaman

3. Konsep ramah lingkungan diterapkan pada rumah Sophia latjuba, di siang hari ia kerap membuka jendela untuk ventilasi.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan wanita asal Berlin ini punya meja biliar di aula rumah sebagai tempat hiburan, ia jadi tak perlu lagi mendatangi pusat bermain billiard.

6 dari 8 halaman

5. Ini dia dapur gabung dengan ruang makan berkonsep warung, terlihat asyik untuk penjual dan pembeli.

7 dari 8 halaman

6. Kolam renang juga menjadi sarana Sophia Latjuba melepas penat dengan nuansa kehijauan, ia suka melakukan Yoga di tepi kolam.

8 dari 8 halaman

7. Tak kalah mencuri perhatian, kamar mandi Sophia latjuba juga ada tumbuhan indoor yang membuatnya terlihat estetik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.