Sukses

6 Lomba 17 Agustus Anti-Mainstream Ini Kelewat Kocak, Peserta Geleng Kepala

Lomba nyeleneh ini bakal bikin peserta gagal paham.

Liputan6.com, Jakarta Lomba 17 Agustus menjadi salah satu momen untuk mempererat hubungan bersosialisasi dengan tetangga di sekitar rumah. Keseruan lomba 17 Agustus membuat kamu sebagai peserta akan merasa sangat terhibur. Terlebih, jika lomba 17 Agustusnya anti-mainstream sehingga membuat para peserta geleng kepala.

Ya, ada lomba nyeleneh yang bikin peserta tidak habis pikir. Mulai dari lomba bertahan hidup hingga lomba memandangi foto mantan, menjadi bukti lomba-lomba anti-mainstream ini kocak banget. Keunikan lomba ini membuat banyak orang tepuk jidat saat tahu ada lomba seperti itu.

Saking uniknya, lomba 17 Agustus yang anti-mainstream ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, lomba 17 Agustus yang bikin ngakak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum lebar mengetahui lomba 17 Agustus yang nyeleneh banget.

Penasaran kan melihat apa saja lomba 17 Agustus yang anti-mainstream? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, lomba 17 Agustus yang anti-mainstream, Selasa (9/8/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lomba makan kerupuk versi para pencinta otomotif.

3 dari 7 halaman

2. The real push rank asam lambung guys.

4 dari 7 halaman

3. Langsung teringat kenangan masa lalu. Gagal move on deh.

5 dari 7 halaman

4. Lomba yang bakal bikin banyak orang meratapi nasib.

6 dari 7 halaman

5. Yang jago berdusta dengan memutar balikan fakta, selamat ya, kamu juara 1.

7 dari 7 halaman

6. Lomba panjat pinang 17 Agustus versi burung nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.