Sukses

7 Momen Nora Alexandra Jemput Jerinx SID Usai Bebas Penjara, Rencanakan Bayi Tabung

Liputan6.com, Jakarta Jerinx SID kini bisa bernapas lega usai terbebas dari penjara pada Selasa (2/8) waktu setempat. Usai menjadi tahanan kasus pengancaman atas laporan penggiat media sosial Adam Deni, kini Jerinx disambut sang istri, Nora Alexandra dalam momen pembebasannya. 

Lewat foto yang beredar, tampak Nora dan Jerinx kembali mengunggah potret kebersamaan usai satu tahun berpisah. Jerinx terlihat mengenakan kemeja merah didampingi Nora disampingnya di kawasan Lapas Kerobokan. Diliputi rasa kangen Nora dan Jerinx terlihat harmonis. Bahkan saat konferensi pers keduanya sempat mengungkapkan rencana kedepan untuk menjalani program bayi tabung.

"Rencana ke depan program bayi tabung. Setelah bayi tabung saya dan istri mau bulan madu," ungkap Jerinx mengutip dari Merdeka.com (2/8/2022).

Pasangan yang menikah pada 2019 ini memang kerap mencuri perhatian akan keharmonisannya. Bertabur bahagia, usai Jerinx bebas, Nora terlihat kompak mendampingi sang suami. Berikut Liptuan6.com merangkum potret Nora jemput Jerinx usai bebas penjara melansir dari berbagai sumber, Selasa (2/8/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Inilah momen bahagia Nora Alexandra saat mengetahui Jerinx bisa bebas didampingi kuasa hukumnya Wayan Gendo Suardana.

3 dari 8 halaman

2. Nora dan Jerinx terlihat cukup akrab dengan Wayan Gendo, tak heran jika selama ini ia menjadi orang yang memperjuangkan Jerinx.

4 dari 8 halaman

3. Momen Jerinx bebas dari penjara ini lantas menjadi kabar gembira rekan dan sahabatnya.

5 dari 8 halaman

4. Rekan dan sahabatnya juga ikut menjemput Jerinx dan mengantarkannya pulang.

6 dari 8 halaman

5. Nora terlihat antusias menemani Jerinx mengunjungi keluarga hingga menemaninya melakukan ritual usai bebas dari penjara.

7 dari 8 halaman

6. Jerinx tampak santai memainkan gitar sambil menghirup udara luar setelah satu tahun lamanya.

8 dari 8 halaman

7. Melihat hal ini tak sedikit netizen dan fans band SID ikut berbahagia dengan memberikan ucapan selamat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS