Sukses

Dituding Hamili Model, Ini 6 Potret Sirajuddin dan Zaskia Gotik dari Awal Nikah hingga Kini

Zaskia Gotik dan Sirajuddin menikah pada 22 April 2020.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud tengah diterpa isu tak sedap. Belum lama ini beredar isu bahwa Sirajuddin telah menghamili seorang model dan dituntut untuk melakukan tes DNA.

Kabar tersebut ramai menjadi perbincangan publik lantaran sang model yang bernama Veranosiliyana melayangkan gugatan di Pengadilan Negeri Cikarang Jawa Barat. Sidang perdana bahkan telah digelar pada Rabu (13/7/20220). Namun dalam sidang perdana, baik Sirajuddin Mahmud maupun Veranosiliyana tidak hadir.

Lantaran Veranosiliyana dan Sirajuddin tidak hadir di persidangan perdana, Humas Pengadilan Negeri Cikarang, Sondra Mukti mengungkapkan jika sidang akan kembali digelar pada 27 Juli 2022.

“Jadi Majelis Hakim bersikap, setelah bermusyawarah, untuk melakukan panggilan kembali kepada penggugat maupun tergugat. (Sidang berikutnya) untuk tanggal 27 Juli 2022,” Ia menjelaskan.

Pengacara Veranosiliyana, Sion Tarigan, mengklaim hubungan sang klien dengan Sirajuddin Mahmud terjadi sejak 2019 dan setelahnya makin intens. Hingga saat ini, Sirajuddin belum buka suara dan menutup sementara kolom komentar Instagramnya.

Terlepas dari isu yang beredar, rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin selalu harmonis dan jauh dari gosip sejak resmi menikah. Bahkan kebahagiaan keluarga kecil pasangan yang telah dua tahun bersama ini makin berlipat karena akan segera dikaruniai anak kedua.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Sirajuddin dan Zaskia Gotik di awal menikah hingga kini, Senin (18/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menikah pada 22 April 2020, Sirajuddin Mahmud dan Zaskia Gotik baru saja rayakan anniversary pernikahan yang ke-2 tahun.

3 dari 7 halaman

2. 5 hari setelah sah jadi istri Sirajuddin, Zaskia Gotik mendapatkan kejutan ulang tahun pertama dari sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Selama 2 tahun pernikahan, keluarga kecil Zaskia Gotik dan Sirajuddin selalu harmonis dan tak pernah diterpa isu tak sedap.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan yang terpaut usia 13 tahun ini bahkan sering habiskan waktu bersama meski sibuk dengan pekerjaan masing-masing.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah momen mesra Sirajuddin dan Zaskia di acara tasyakuran 7 bulanan. Pedangdut berusia 32 tahun ini melahirkan anak pertama pada November 2020.

7 dari 7 halaman

6. Umumkan kehamilan kedua pada Februari 2022, kebahagiaan keluarga kecil ini semakin berlipat karena akan segera dikaruniai anak kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.