Sukses

6 Potret Ibu Jeje 'Slebew' yang Viral di TikTok, Kerabat Dekat Dede Yusuf

Lewat akun TikTok Dede Yusuf, ibu Jeje Slebew minta putrinya pulang ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta Jeje TikTok atau Jeje Slebew kini tengah jadi perbincangan publik. Pemilik nama asli Jasmine Laticia semakin dikenal luas usai foto-fotonya bak model di daerah yang kini dikenal sebagai Citayam Fashion Week viral di TikTok. Tak hanya itu, dirinya juga banyak diundang ke berbagai podcast artis. Mulai dari Fuji, Ria Ricis hingga Atta Halilintar.

Lewat podcast suami Aurel Hermansyah itu, kisah kehidupan pribadi Jeje pun terungkap. Ia menuturkan jika sudah lama pergi dari rumah dan tak bertemu ibunya. Alasannya, karena ada masalah di masa lalu antara keduanya hingga mengaku dapat pelecehan dari tukang kebun.

Setelah ramai dan jadi buah bibir, menadak sosok ibunya muncul ke publik. Ia muncul lewat akun TikTok milik artis yang kini menjadi politikus, Dede Yusuf. Aktor senior itu mengaku mengenal dengan ibu Jeje karena keduanya adalah kerabat dekat.

Lewat video yang diposting oleh Dede Yusuf, ibu Jeje yang bernama Sarah meminta putrinya untuk pulang ke rumah. Sambil menggendong bayi, Sarah ungkap jika tak ada masalah dengan sang putri dan berharap bisa dibicarakan baik-baik.

Lebih jelasnya, berikut ini 6 potret Sarah ibu Jeje yang viral di TikTok dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (13/7/2022). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lewat akun TikTok-nya, Dede Yusuf bagikan video silaturahmi saat Hari Raya Idul Adha lalu.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya aktor senior tersebut memperkenalkan ibu Jeje 'Slebew' yang sedang viral bernama Sarah.

4 dari 7 halaman

3. Dede menyebut jika Sarah merupakan anak dari sahabat ibunya dan sudah dekat cukup lama.

5 dari 7 halaman

4. Dalam video itu, Sarah meminta putrinya Jeje atau Jasmine Laticia untuk pulang ke rumah.

6 dari 7 halaman

5. Sarah juga mengaku selama ini telah berusaha menghubungi dan mencari putrinya namun tidak berhasil.

7 dari 7 halaman

6. Namun ungkapan itu rupanya menuai komentar pedas warganet. Banyak yang menyebut tak sulit bertemu Jeje karena kerap nongkrong di Sudirman bersama 'ABG Citayam' lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.