Sukses

Ramai Soal Kisah Keluarganya, Ini 6 Potret Jeje TikTok yang Sedang Viral

Jasmine atau Jeje viral di TikTok usai potret modelnya jadi perbincangan.

Liputan6.com, Jakarta Kemunculan seleb TikTok Jeje Slebew atau Jasmine Laticia kini sedang menjadi sorotan. Dirinya ramai jadi buah bibir usai disebut-sebut mirip dengan Fuji, kekasih Thariq Halilintar. Dirinya pun banyak diundang ke podcast para artis. Tak ayal kepopuleran Jeje pun kian naik.

Baru-baru ini, selain penampilannya yang disebut bak model, kehidupan keluarganya pun tak lepas dari sorotan. Hal itu bermula setelah ia menceritakan tentang keluarganya di podcast milik Atta Halilintar. Disebutkan jika Jeje sudah cukup lama pergi dari rumahnya.

Menyusul pernyataannya tersebut, beredar video ibu kandung Jeje yang mencari keberadaan putrinya tersebut. Video tersebut diunggah oleh artis senior yang kini jadi anggota DPR, Dede Yusuf. Ibu Jeje yang bernama Sarah ternyata masih ada hubungan dekat dengan dirinya.

Setelah sang bunda muncul ke publik, Jeje menjelaskan dari kecil ia dirawat oleh neneknya bukan ibunya. Jeje mengatakan nenek dan budenya-lah yang merawatnya sampai memberikan nafkah selama 16 tahun.

Kini ramai jadi sorotan, berikut ini 6 potret Jeje TikTok yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (12/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jeje TikTok atau yang punya nama lengkap Jasmine Laticia kini mendadak jadi idola.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum terkenal, Jeje kerap nongkrong di Sudirman yang kini viral disebut 'Remaja Citayam'.

4 dari 7 halaman

3. Setelah diajak kolab dengan artis, terungkap jika Jeje memiliki darah keturunan Belanda dan berasal dari keluarga tajir.

5 dari 7 halaman

4. Meski begitu, ia tak begitu dekat dengan sang ibu lantaran memiliki masalah di masa lalu.

6 dari 7 halaman

5. Kini beredar jika ibu Jeje muncul ke publik, meminta putrinya untuk pulang ke rumah.

7 dari 7 halaman

6. Lewat Instagramnya Jeje menyayangkan saat mulai dikenal publik, sang ibu tiba-tiba muncul dan memintanya pulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.