Sukses

6 Momen Akikah Anak Kedua Eriska Rein, Bertema Istana Princess

Eriska Rein menggelar tasyakuran akikah putri keduanya tepat setelah satu bulan melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Eriska Rein menggelar tasyakuran akikah untuk anak keduanya yang bernama Mikhaila Zeline Muhsin. Acara tersebut digelar satu bulan setelah sang aktris melahirkan pada 3 Juni 2022 lalu. Seperti diketahui, bayi perempuan tersebut menjadi hadiah terindah baginya karena bertepatan dengan ulang tahunnya.

Tasyakuran tersebut berteman "Istana untuk Mikhaila". Konsep dekorasinya dibuat begitu manis dengan latar belakang istana berwarna pink pastel. Sang buah hati yang kini menginjak usia satu bulan itu memakai gaun putih dengan pita warna senada di kepalanya.

Acara berlangsung lancar dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Tampak pula suami Eriska Rein, Mithu Nisar dan putra pertama mereka, Mikhail Zayn Muhsin. Bintang film Cinta Brontosaurus itu tampil menawan dengan gaun putih dan selendang pink pastel. Sementara itu, sang suami dan putranya kompak memakai baju yang sama.

Khidmat penuh kebahagiaan, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret momen akikah anak kedua Eriska Rein yang bertema istana princess, Senin (4/7/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di akikah sang anak, Eriska Rein tampil dengan gaun berwarna putih dan selendang pink pastel. Penampilannya semakin menawan dengan rambut yang dibiarkan tergerai.

3 dari 7 halaman

2. Sementara itu, Mithu Nisar dan putra pertama mereka tampil kompak dengan balutan baju warna biru dengan motif ramai.

4 dari 7 halaman

3. Putri mungilnya ini juga tampil menggemaskan memakai gaun putih bak princess dengan istana pink pastel sebagai dekorasinya.

5 dari 7 halaman

4. Acara akikah berjalan dengan khidmat, ini salah satu momen prosesi akikah yakni cukur rambut bayi.

6 dari 7 halaman

5. Eriska juga tampak bahagia bisa menggelar akikah sang buah hati bersama dengan keluarga dan kerabat dekat.

7 dari 7 halaman

6. Putra pertamanya yang biasa disapa Zayn ini juga tampak bersemangat karena sudah menjadi seorang kakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.