Sukses

Tiba-Tiba Umumkan Menikah, Ini 6 Momen Pernikahan Sivia Azizah Eks Blink

Tak pernah umbar kisah asmara, Sivia Azizah tiba-tiba menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Sivia Azizah. Mantan personel girlband Blink itu menyampaikan kabar jika dirinya telah menikah. Lewat unggahan terbaru di Instagramnya, Sivia Azizah menikah pada Sabtu (18/6/2022).

Kabar pernikahannya tersebut tentu membuat para penggemarnya kaget. Pasalnya, Sivia Azizah tidak pernah mengumbar rencana pernikahannya di publik. Diketahui, Sivia Azizah menikah dengan seorang pria bernama Pria Hardie. Menurut informasi yang beredar, momen pernikahan tersebut digelar secara terbatas.

Pemilik nama lengkap Sivia Rizaldy Zeva Azizah ini terlihat memakai baju pengantin adat Minang bernuansa silver. Tampak beberapa rekan artis, seperti Ify Alyssa, Febby Rastanty, Agatha Pricilla hadir juga di acara pernikaham Sivia Azizah.

Berbagai ucapan selamat diucapkan oleh kawan dan penggemar. Berikut 6 potret pernikahan Sivia Azizah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (19/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak pernah umbar kisah asmaranya, Sivia Azizah umumkan kabar pernikahannya.

3 dari 7 halaman

2. Mantan personel girlband Blink ini menggelar akad nikah pada Sabtu (18/6/2022) dengan adat Minang.

4 dari 7 halaman

3. Diketahui, pemilik nama lengkap Sivia Rizaldy Zeva Azizah ini dipersunting oleh pria bernama Pria Hardie.

5 dari 7 halaman

4. Digelar secara terbatas, tampak beberapa rekan artis hadir di acara pernikahannya. Seperti Ify Alyssa, Febby Rastanty dan Agatha Pricilla.

6 dari 7 halaman

5. Kemudian di acara resepsinya, Sivia Azizah tampil menawan dengan gaun putih. Bahkan ia bernyanyi di momen spesialnya.

7 dari 7 halaman

6. Kini tak sedikit orang yang penasaran dengan sosok pria yang jadi suami Sivia Azizah. Para penggemarnya pun turut berbahagia dan memberikan ucapan selamat pada Sivia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.