Sukses

6 Potret Roro Fitria Pamer Baby Bump, Curi Perhatian

Roro Fitria dan suami rencanakan pemotretan kehamilan pertama,

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Roro Fitria. Pasalnya, ia dan sang suami diketahui tengah menunggu kelahiran anak pertamanya.

Pada awal April 2022 lalu, Roro Fitria memang diketahui mengumumkan kehamilan pertamanya dari pernikahannya dengan pengusaha bernama Andre Irawan. Bahkan, melalui akun Instagram pribadinya, wanita kelahiran 29 Desember 1989 ini kerap mengunggah foto dirinya saat memamerkan baby bump yang kian membesar.

Tak hanya itu saja, Roro dan sang suami pun turut merencanakan maternity shoot. Hal ini terlihat dalam akun Instagram pribadi Roro Fitria yang tengah melakukan fitting gaun berwarna kuning yang tak bisa menutupi perutnya yang semakin membesar. Tak sendiri, sang suami juga terlihat mendampingi pemain Gunung Kawi saat melakukan fitting baju untuk maternity shoot.

Penampilan Roro Fitria dengan baby bump ini pun tak lepas dari perhatian netizen. Tak sedikit pula netizen yang kerap memuji penampilan Roro Fitria serta mendoakan kehamilannya.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @roro.fitria1989, berikut ini beberapa potret Roro Fitria saat pamer baby bump yang makin membesar, Selasa (7/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Andre Irawan terlihat selalu mendampingi sang istri di berbagai kegiatan.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya juga kerap tampil dengan busana berwarna senada.

4 dari 7 halaman

3. Roro Fitria pun diketahui akan jalani maternity shoot.

5 dari 7 halaman

4. Dalam gaun yang digunakan, Roro Fitria dan sang suami kompak memakai busana berwarna kuning untuk maternity shoot.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya itu saja, gaun yang digunakan oleh Roro Fitria serta aksesorisnya terlihat bergaya India

7 dari 7 halaman

6. Diberbagai kesempatan, kehamilan pertama Roro Fitria pun sudah terlihat semakin membesar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.