Sukses

Hamil Anak Ketiga, Ini 6 Potret Baby Bump Meiza Aulia Istri Eza Gionino

Memasuki trimester kedua kehamilan, baby bump Meiza Aulia sudah semakin terlihat buncit.

Liputan6.com, Jakarta Eza Gionino kini tengah sibuk menjalani syuting sinetron terbaru SCTV Cinta Setelah Cinta. Ia bersanding dengan sederet bintang seperti Ririn Dwi Ariyanti, Indah Indriana, Bryan Mckenzie, Tsania Marwa hingga Ben Kasyafani. Saat berulang tahun beberapa waktu lalu, Eza bahkan mendapat kejutan dari pemain sinetron tersebut di lokasi syuting.

Meski tampak sibuk dengan pekerjaannya di dunia hiburan, aktor 32 tahun itu begitu mengutamakan keluarga. Apalagi kini sang istri, Meiza Aulia Coritha, sedang hamil anak ketiga. Dalam berbagai kesempatan, Eza tetap menjadi suami siaga bagi istrinya.

Pasangan yang menikah tahun 2018 lalu ini mengumumkan kehamilan anak ketiga pada bulan Januari kemarin. Memasuki trimester kedua kehamilan, baby bump Meiza Aulia semakin terlihat. Aura bumilnya pun semakin terpancar kala sedang berkumpul bersama kedua anaknya.

Makin terlihat buncit, berikut ini 6 potret baby bump Meiza Aulia istri Eza Gionino pada kehamilan ketiga yang telah dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Senin (6/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Umumkan kehamilan ketiga pada bulan Januari lalu, kini baby bump Meiza Aulia makin terlihat.

3 dari 7 halaman

2. Kebahagiaan kian terasa di momen Lebaran tahun ini karena menanti kelahiran anak ketiga.

4 dari 7 halaman

3. Kecantikan istri Eza Gionino juga semakin terpancar seiring dengan usia kehamilan yang bertambah.

5 dari 7 halaman

4. Menikah sejak Juli 2018, Eza dan Meiza telah dikaruniai dua anak yang bernama Nichole Zalya Gionino dan Khan Gionino.

6 dari 7 halaman

5. Agar anak terlahir sempurna, Meiza Aulia rajin untuk cek kandungannya ke dokter. Salah satunya dengan USG Fetomaternal.

7 dari 7 halaman

6. Meski sibuk syuting, Eza Gionino selalu mengutamakan keluarga dan tentu menjadi suami siaga untuk sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.