Sukses

6 Ulasan Pembeli Online Shop saat Beli Baju Kekecilan Ini Kocak

Momen apes beli baju kekecilan ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang ulasan pembeli online shop saat beli baju kekecilan ini kocak. Baju yang seharusnya memuaskan malah yang datang mengecewakan.

Mulai dari ulasan pembeli beli baju lubang bagian kepala kekecilan hingga ada hoodie kekecilan yang tak sesuai ekspektasi, menjadi bukti ulasan pembeli online shop saat beli baju kekecilan ini kocak. Rasa kecewa tidak bisa disembunyikan dengan beri bintang satu.

Saking curi perhatian, ulasan pembeli online shop saat beli baju kekecilan ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, ulasan pembeli online shop yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca ulasan tersebut.

Penasaran kan membaca ulasan pembeli online shop yang kocak karena baju kekecilan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, ulasan pembeli online shop protes baju kekecilan, Kamis (2/6/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gagal main pakai baju baru deh gara-gara lubang baju bagian kepala kekecilan.

3 dari 7 halaman

2. Pantesan dikasih bintang 1, baju yang datang kekecilan.

4 dari 7 halaman

3. Ciye kepalanya enggak bisa masuk ke lubang lingkaran bagian kepala baju ciye~

5 dari 7 halaman

4. Si mbak ini malah kelihatan pasrah bajunya kekecilan.

6 dari 7 halaman

5. Mungkin kepalanya harus pindah ke ketiak dulu.

7 dari 7 halaman

6. Astaga, yang bikin baju dikatain enggak punya akhlak dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.