Sukses

6 Detail Pola Lantai yang Tak Sesuai Ini Bikin Si Perfeksionis Meringis

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang detail pola lantai yang tak sesuai. Ketidaksesuaian pola lantai ini sukses bikin si perfeksionis meringis.

Mulai dari pola hitam putih yang gagal hingga pola kubik krem yang tak sesuai, menjadi bukti detail pola lantai ini bikin perfeksionis merasa terganggu. Lantai yang harusnya berpola malah jadi tidak sesuai karena keramik salah penempatan.

Saking curi perhatian, detail pola lantai yang tidak sesuai ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, detail pola lantai yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat detail pola lantai tersebut.

Penasaran kan dengan detail pola lantai yang tidak sesuai? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, detail pola lantai yang tidak sesuai, Senin (23/5/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Konsep lantai berpolanya gagal banget. Pemilik rumah harap bersabar.

3 dari 7 halaman

2. Harusnya hitam putih polanya, eh ini malah enggak sesuai.

4 dari 7 halaman

3. Harusnya sih estetik ya polanya, eh ini enggak keruan.

5 dari 7 halaman

4. Definisi sebenarnya karena nila setitik rusak susu sebelanga.

6 dari 7 halaman

5. Kira-kira si pemilik rumah bongkar ini lantai enggak ya?

7 dari 7 halaman

6. Lah, lantai yang hitam malah enggak bikin pola bentuk kotak.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS