Sukses

5 Momen Ulang Tahun Puput Nastiti, Dapat Kejutan Romantis dari Ahok

Puput Nastiti Devi terlihat merayakan ulang tahun bersama Ahok serta anak dan ibu mertua.

Liputan6.com, Jakarta Istri dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Melalui akun Instagram, Puput pun mengunggah momen perayaan ulang tahunnya bersama suami, anak serta ibu mertua.

Dalam unggahan tersebut, rupanya ulang tahun Puput Nastiti Devi bertepatan dengan ulang tahun ibu mertua dalam kalender Imlek. Karena hal ini pula, ia juga berharap bisa mengikti karakter sang ibu mertua dalam menjalani hidup sebagai istri serta orang tua bagi anak-anaknya.

"ulang tahun mama ( kalender Imlek) yang bertepatan dgn HUT saya (15/5). Tetap sehat dan berdoa agar aku bisa mengikuti karakter ibuku dalam menjalani kehidupan sebagai seorang istri dan juga mama bagi anak anak." tulis Puput Nastiti, Senin (16/5/2022).

Tak hanya itu saja, dalam momen spesial tersebut, sang suami, Ahok juga turut memberikan kejutan romantis bagi istri tercinta. Ahok diketahui memberikan buket bunga lengkap dengan surat cinta romantis kepada Puput.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa momen ulang tahun Puput Nastiti Devi ke-25, Senin (16/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ini dia momen perayaan ulang tahun Puput Nastiti Devi ke-25 yang dirayakan bersama suami, ibu mertua dan anak-anaknya.

3 dari 6 halaman

2. Baik Ahok maupun Puput terlihat kompak mengunggah momen bersama di akun Instagram masing-masing.

4 dari 6 halaman

3. Meski terkesan sederhana, namun dekorasi ulang tahun Puput ini juga curi perhatian netizen.

5 dari 6 halaman

4. Ahok pun terlihat memberikan buket bunga mawar cukup besar bagi sang istri lengkap dengan kartu ucapan romantisnya.

6 dari 6 halaman

5. Bahkan, ia juga memberikan sebuah kue ulang tahun bagi istri tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.