Sukses

Sulit Ditolak, 5 Zodiak Pria Ini Punya Pesona Memikat

Zodiak ini memiliki daya tarik tersediri yang membuat para wanita terhipnotis.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pria di dunia ini memiliki pesonanya tersendiri karena diciptakan dengan fisik dan sifat bawaan yang berbeda. Hal itulah yang dapat menjadikan pria punya pesona kuat di mata wanita. Pria yang berkharisma dapat menarik perhatian kaum wanita hingga bisa membuat para kaum hawa tertarik dengannya.

Memiliki pesona yang memikat bisa menjadi kelebihan yang mungkin tak dimiliki semua pria. Namun menurut astrologi, ternyata ada beberapa zodiak yang kemungkinan besar terlahir memesona secara fisik maupun sifat dan membuat orang lain gampang terpikat olehnya.

Tak hanya tampan, zodiak ini juga memiliki daya tarik tersediri yang membuat lawan jenis terhipnotis. Mereka juga tak hanya menarik secara fisik tetapi kepribadian mereka juga menyimpan data tarik yang unik yang tak dimiliki orang lain.

Punya pesona yang kuat, para pria ini pun sulit untuk ditolak. Penasaran siapa saja? Berikut 5 zodiak pria ini punya pesona memikat, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (11/5/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Leo

Pria berzodiak Leo selalu memiliki pesona yang sulit ditolak. karena ia tahu dirinya berbeda dari yang lainnya. Kepercayaan diri Leo yang tinggi dan caranya membawa diri dengan sangat positif membuat orang lain terinspirasi.

Zodiak Leo diatur oleh matahari, dan seperti itulah Leo, menghangatkan, menyinari, terang, dan menarik banyak orang untuk mendekat padanya. Tak heran jika dirinya punya pesona yang memikat.

3 dari 6 halaman

2. Sagitarius

Sagitarius bagai angin segar di mata banyak orang. Uniknya dari pria berzodiak Sagitarius, ia tidak mencoba membuat orang lain kagum tapi justru orisinalitasnya itulah yang membuat orang lain kagum.

Ia tak suka berpura-pura dan jujur adalah senjata utamanya dalam bersosialisasi atau menambah teman. Sagitarius yang supel, ramah dan murah senyum jelas punya pesona yang sulit ditolak.

4 dari 6 halaman

3. Taurus

Taurus sangat memesona karena secara penampilan dan fisik, ia sangat mudah menarik perhatian. Umumnya Taurus suka berdandan dan menunjukkan sisi terbaiknya dengan senyuman dan mata yang ramah.

Sulit menolak pesona Taurus yang manis karena ia percaya diri dan punya pendirian. Orang tak akan dengan mudah membenci Taurus karena ia juga sosok penyabar.

5 dari 6 halaman

4. Gemini

Gemini memiliki kepribadian unik dan banyak talenta. Ia pandai bergaul, beradaptasi dan tahu banyak hal. Pria dengan zodiak Gemini bahkan cerdas dan sangat percaya diri.

Ia tahu bagaimana membuat suasana di sekitarnya menyenangkan dan penuh tawa. Selain punya pesona kuat, pria Gemini bisa meyakinkan orang lain untuk mengikutinya berkat sifatnya yang humoris, ramah dan akrab.

6 dari 6 halaman

5. Pisces

Punya pembawaan yang tenang, cool, dan minim bicara, pesona cowok Pisces ini begitu kuat di mata wanita. Mereka pandai memperlakukan wanita secara istimewa sehingga para kaum hawa ini pun bakal betah berlama-lama dengannya. Suasana santai yang bikin nyaman juga selalu mereka ciptakan, bikin wanita enggan beranjak jauh dan sulit menolak mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.