Sukses

6 Potret Motif Baju Sama Dengan Taplak Meja Ini Bikin Senyum

Jadi malu deh gara-gara motif bajunya mirip taplak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang potret motif baju mirip taplak meja. Baju motif taplak meja ini bikin si pemakainya jadi menahan malu.

Mulai dari ada cewek pakai baju motif kotak-kotak cokelat hingga ibu-ibu pakai baju motif kotak-kotak merah, menjadi bukti potret pakai baju motif sama dengan taplak meja ini nyeleneh. Keunikan baju ini akan membuat pemakainya menjadi pusat perhatian.

Saking curi perhatian, baju motif mirip taplak meja ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, baju motif mirip taplak meja ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat motif baju yang seperti itu.

Penasaran kan dengan potret baju motif mirip taplak meja yang bikin senyum? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret baju motif mirip taplak meja yang bikin senyum, Kamis (28/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jangan cemberut gitu dong mbak, nanti cantiknya hilang lho.

3 dari 7 halaman

2. Pasti si bapak jadi enggak napsu makan.

4 dari 7 halaman

3. Sedih sih enggak, tapi malunya itu lho.

5 dari 7 halaman

4. Yakin deh si bapak pasti langsung pulang ganti batik.

6 dari 7 halaman

5. Baju motif serbet siap bikin kamu jadi pusat perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Gara-gara kainnya masih sisa, dipakai buat bikin baju sekalian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.