Sukses

Pamer Pacar Baru, Ini 7 Potret Terkini Terry Putri yang Makin menawan

Terry Putri mengisyaratkan akan melepas masa status jandanya selama 10 tahun terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier sebagai seorang model dan bintang iklan, Terry Putri justru semakin dikenal luas sebagai seorang presenter. Wanita dengan nama lengkap Terry Naharyana Enaniey Putri ini pun telah berkarier di dunia hiburan sejak 1996.

Bukan hanya soal kariernya saja yang kerap menjadi perhatian. Akan tetapi kehidupan pribadi Terry Putri juga tak lepas dari sorotan. Terlebih lagi diketahui jika wanita asal Banjarmasin ini telah 10 tahun menyandang status janda.

Namun, baru-baru ini Terry Putri seolah tengah mengisyaratkan jika dirinya akan melepas status janda tersebut. Pasalnya, melalui akun Instagram pribadinya, Terry terlihat mengunggah foto bersama seorang pria bernama Derly Darmawan.

Bahkan, dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Selasa (26/4/2022), pemain Jangan Menangis Sinar ini bahkan mengisyaraktkan akan kembali menikah.

"Lagi berusaha cari yang terbaik untuk kita berdua. Karena dia orang Indonesia dan tinggal di sana (Amerika). Mmm… ya mungkin tunggu dua-tiga minggu lagi ya jawabannya," kata Terry.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @terryputri, berikut ini beberapa potret terbaru Terry Putri yang telah pamer kekasih barunya, Selasa (26/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski jarang muncul di layar kaca, Terry Putri masih aktif di dunia modelling.

3 dari 8 halaman

2. Unggahan Terry Putri yang memperlihatkan kedekatan dengan seorang pria ini pun curi perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan, tak sedikit pula para sahabat selebriti yang turut berkomentar hingga memberikan ucapan selamat.

5 dari 8 halaman

4. Kekasih Terry Putri sendiri diketahui merupakan seorang pria Indonesia yang menetap di New Hampshire, Amerika Serikat.

6 dari 8 halaman

5. Hal ini pula yang membuat Terru Putri berkemungkinan ikut menetap di Amerika.

7 dari 8 halaman

6. Kini, Terry Putri pun lebih fokus pada dunia presenting off air serta bisnis.

8 dari 8 halaman

7. Dirinya bahkan sempat mengeluarkan desain busana muslim dan mengunggahnya di media sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.