Sukses

6 Momen Ulang Tahun Ke-60 Rieta Amilia, Tampak Bahagia di Tengah Isu Gugatan Cerai

Ramai kabar gugat cerai suami, Rieta Amilia bahagia di usia 60 tahun bareng anak dan cucu,

Liputan6.com, Jakarta Rieta Amilia, ibunda Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahunnya ke-60 pada 6 April 2022 kemarin. Saat detik-detik pergantian usianya, mertua Raffi Ahmad ini mendapat kejutan dari Nagita Slavina dan Caca Tengker. Keduanya memberikan kejutan tepat pada tengah malam. 

Selain itu, mereka jgua merayakan hari spesial itu dengan makan malam. Tak hanya dengan anak, mertua dan cucu, di acara tersebut juga dihadiri sederet sahabat Rieta termasuk Desiree Tarigan. Mantan istri Hotma Sitompul itu hadir mengenakan gaun hitam bermotif bunga.

Acara itu dirayakan penuh suka cita, meski Rieta Amilia kini tengah ramai dikabarkan menggugat cerai suaminya. Bahtera rumah tangga Rieta dan Basuki Widjaja diketahui sudah berjalan 5 tahun sebelum akhirnya gugatan cerai diajukan ke  Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Tampak bahagia saat rayakan ulang tahun ditengah isu perceraian, berikut ini 6 momen perayaannya yang dirangkum dari Instagram @raffinagita1717 oleh Liputan6.com, Kamis (7/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rieta Amilia tahun ini genap berusia 60 tahun dan rayakan ulang tahunnya pada Rabu (6/4/2022).

3 dari 7 halaman

2. Ia merayakan ulang tahunnya dengan dinner bersama anak, menantu dan cucu-cucunya.

4 dari 7 halaman

3. Meski kini sudah kepala enam, banyak warganet yang memuji artis 90-an ini tetap awet muda.

5 dari 7 halaman

4. Momen spesial itu tak hanya dirayakan bareng keluarga, namun juga teman dan rekannya.

6 dari 7 halaman

5. Salah satunya yang hadir yakni Desiree Tarigan. Sebagai sahabat, Desiree berikan hadiah lukisan wajah Rieta Amilia sebagai kado.

7 dari 7 halaman

6. Momen ulang tahunnya tampak begitu hangat karena dikelilingi keluarga dan sahabat, ditengah kabar gugatan cerai ke suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.