Sukses

Genap 40 Tahun, Ini 7 Transformasi Vino G. Bastian dari Awal Karier Hingga Kini

Bak menolak tua, Vino G. Bastian tetap awet muda meski usianya telah genap 40 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Vino G. Bastian kini genap berusia 40 tahun pada 24 Maret kemarin. Hari bahagianya itu ia rayakan dengan keluarga kecilnya secara sederhana. Sang istri, Marsha Timothy, memberikan kejutan kue ulang tahun di mana di atasnya terdapat hiasan angka 40 dan sebuah vespa mini yang sama persis dengan koleksi milik Vino.

Pemilik nama Vino Giovanni Bastian itu kini tengah disibukkan dengan promosi film terbaru berjudul 'Baby Blues' yang penayangan perdananya bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Meski begitu, ia tetap menyempatkan waktu untuk dinner bareng sang istri sebagai perayaan bertambahnya usia.

Selama perjalanan kariernya, Vino G. Bastian selalu menampilkan akting yang memukau. Aktor kelahiran tahun 1982 itu sudah bermain dalam puluhan film, FTV, dan menjadi bintang video klip. Kiprahnya dalam dunia perfilman juga mendapat banyak penghargaan dari berbagai kategori.

Vino mulai dikenal saat membintangi film 30 Hari Mencari Cinta tahun 2004. Sejak saat itu kariernya mulai diperhitungkan, ia pun mulai banyak mendapat tawaran bermain film bahkan sebagai peran utama. Bapak satu anak itu juga memiliki paras yang tampan. Meski telah berkepala empat, namun penampilannya tetap terlihat awet muda.

Paras Vino bahkan disebut tak berubah sejak awal karier hingga kini. Penasaran seperti apa perubahannya? Berikut ini potret transformasi Vino G. Bastian dari awal karier hingga kini genap berusia 40 tahun, seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (25/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Vino G. Bastian mengawali debutnya sebagai seorang aktor dengan bermain dalam film 30 Hari Mencari Cinta tahun 2004.

3 dari 8 halaman

2. Setelah itu, Vino banyak menerima tawaran akting untuk film, sinetron, FTV, hingga menjadi bintang video klip.

4 dari 8 halaman

3. Selama berkarier di dunia hiburan, gaya rambut Vino selalu mencuri perhatian, dari rambut gondrong hingga cepak.

5 dari 8 halaman

4. Suami Marsha Timothy ini juga pernah didapuk sebagai aktor film Indonesia dengan bayaran termahal mencapai ratusan juta per film.

6 dari 8 halaman

5. Menikah dengan Marsha Timothy sejak tahun 2012, rumah tangga keduanya selalu harmonis.

7 dari 8 halaman

6. Keluarga kecil Vino dan Marsha semakin bahagia dengan kehadiran anak perempuan bernama Jizzy Pearl Bastian.

8 dari 8 halaman

7. Meski telah genap berusia 40 tahun, penampilan Vino tetap awet muda bak tak berubah sejak awal karier dulu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.