Sukses

Jago Merayu, 4 Zodiak Ini Pandai Meluluhkan Hati

Kata-kata manis zodiak ini mampu meluluhkan hati seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Meluluhkan hati seseorang pastinya susah-susah gampang. Ada yang mudah didapatkan dengan sedikit usaha. Namun ada pula yang hatinya susah diluluhkan karena kepribadian orang tersebut yang terlalu dingin bahkan jual mahal. 

Butuh perjuangan ekstra untuk meluluhkan hati orang dengan kepribadian tersebut. Namun beruntungnya beberapa zodiak ini mampu meluluhkan hati seseorang. Memiliki skill komunikasi yang baik hingga jago merayu, zodiak ini pun berhasil meluluhkan hati seseorang.

Para pemiliki zodiak ini juga pandai membuat kata-kata romantis dan putisi untuk meluluhkan hati lawan bicaranya. Kata-kata manis, bahkan akan terlontar begitu saja dari mulut mereka tanpa banyak berpikir.

Penasaran zodiak apa saja? Berikut 4 zodiak ini pandai meluluhkan hati, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (9/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Gemini

Gemini dikenal sebagai sosok yang pandai bergaul dengan siapapun. Selain itu, mereka juga punya banyak topik menarik ntuk dibicarakan.Orang yang berzodiak ini akan mendiskusikan segala hal yang sudah dipikirkannya.

Zodiak ini juga tahu kelebihan yang dimiliki untuk memuji orang lain.Hal itu pun sering ia dijadikan senjata utama mereka untuk merayu. Kepribadian mudah bergaul yang membuat orang lain nyaman bersamanya.

3 dari 5 halaman

2. Cancer

Cancer disebut sebagai sosok yang pandai merayu. Jago membuat kata-kata puitis, orang berzodiak ini pandai meluluhkan hati lawan bicaranya. Pikirannya yang terbuak kerap ia tuangkan ke dalam kalimat puitis.

Selain 4ahli berbicara dengan kata-kata puitis, Cancer juga seorang penulis yang handal. Kata demi kata puitis yang dirangkai dan ditulis Cancer mampu membuai setiap pembacanya.

4 dari 5 halaman

3. Libra

Libra adalah zodiak yang dikenal punya kepribadian menarik perhatian orang. Mereka dikenal sangat menawan, lucu, dan ramah. Punya gaya bicara yang terkesan manis, membuat Libra punya kemampuan merayu. Tak disadari, seseorang dengan zodiak ini juga bisa meluluhkan hati seseorang.

5 dari 5 halaman

4. Sagitarius

Sagitarius adalah sosok yang sangat suka ketika bertemu orang yang baru dikenalnya. Biasanya mereka akan bermain mata dan merayu secara alami.

Rayuan gombal akan sering keluar dari mulut Sagitarius. Jadi kamu harus berhati-hati, jangan sampai mudah terbawa perasaan alias baper.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.