Sukses

7 Potret Terbaru Mak Vera, Mantan Manajer Olga Syahputra yang Putuskan Berhijab

Intip potret terbaru mantan manajer Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Hampir 7 tahun kepergian Olga Syahputra, industri hiburan Tanah Air selalu mengenang karya-karya almarhum. Baru-baru ini bertepatan dengan hari ulang tahun Olga Syahputra, keluarga dan kerabatnya mengadakan ziarah ke makam. Momen ziarah ini memang rutin dilakukan setiap satu tahun sekali. Mengenang almarhum Olga, tentu juga teringat sosok Mak Vera yang menjadi manajernya. 

Selain menjadi manajer mendiang Olga Syahputra, Mak Vera juga pernah menjadi manajer Ulfa Dwiyanti dan juga Saipul Jamil sampai Tarra Budiman. Namun, popularitas Mak Vera kian surut setelah meninggalnya Olga. Bahkan ia pun pernah diisukan bangkrut.

Lama tak tersorot media, kini Mak Vera masih menggeluti pekerjaan lamanya sebagai manajer para artis. Pemilik nama asli Vera Zanobia ini diketahui menjadi salah satu orang terdekat yang ada bersama Olga disaat terakhirnya. Selepas kepergian Olga, kini Mak Vera memutuskan untuk mengubah penampilan dengan berhijab. 

Tepat di hari kelahiran Olga Syahputra, Mak Vera juga mengunggah foto bersama almarhum Olga Syahputra melalui akun Instagram pribadinya yang penuh kenangan. Berikut Liputan6.com merangkum potret terbaru Mak Vera yang kini berhijab melansir dari Instagram @makverazanobia, Kamis (10/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat masih membersamai Olga Syahputra, Mak Vera dikenal dengan gaya santai dengan rambut panjangnya.

3 dari 8 halaman

2. Kini wanita yang lahir di bulan yang sama dengan Olga Syahputra ini memutuskan untuk berhijab.

4 dari 8 halaman

3. Selain cantik, Mak Vera terlihat fashionable dengan penampilan barunya berhijab, penampilannya kerap diperlihatkan melalui media sosial miliknya.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan baru Mak Vera ini merupakan buah dari nasihat orang tuanya yang mengingatkannya untuk berhijab.

6 dari 8 halaman

5. Setelah kepergian Olga, Mak Vera tetap melanjutkan pekerjaanya sebagai manajer artis.

7 dari 8 halaman

6. Meski berstatus manajer, namun Mak Vera selalu menganggap para artis didikannya sebagai anak sendiri.

8 dari 8 halaman

7. Selebihnya, Mak Vera juga menggeluti bisnis di bidang kuliner dan pengobatan alternatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.