Sukses

Biasa Tampil Sporty, Ini 7 Potret Menawan Andrea Dian Mengenakan Gaun

Penampilan Andrea Dian mengenakan gaun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Andrea Dian sempat sering muncul mengisi berbagai judul sinetron Tanah Air. Selain sinetron Andrea Dian juga kerap kerap membintangi film layar lebar. Andrea Dian mengawali karir di dunia hiburan di tahun 2004 dengan membintangi sinetron berjudul “Dia”. Sejak saat itulah ia kemudian mendapat banyak tawaran peran di berbagai sinetron. 

Belakangan istri Ganindra Bimo ini jarang terlihat di dunia hiburan dan kian fokus membagikan kesehariannya dalam berolahraga. Kesukaannya dalam berolahraga membuat wanita kelahiran 11 April 1985 ini selalu tampil sporty. Ia pun tak pernah segan ketika menampakkan postur body goalsnya yang menawan. 

Bahkan pemain film “Gangster” ini lebih sering mengenakan pakaian kausal ketimbang dres formal. Namun siapa sangka, aura menawan seketika terpancar saat Andrea Dian mengenakan gaun di beberapa kesempatan. Penampilannya tak kalah cantik saat mengenakan gaun.

Kerap memamerkan keseharian berolahraga, Andrea Dian memang jarang mengenakan make up dan selalu tampil natural. Perpaduan makeup dan gaun yang dikenakan Andrea Dian sontak menjadi perbedaan yang jarang menjadi sorotan. Berikut Liputa6.com merangkum potret Andrea Dian melansir dari Instagram @andreadianbimo, Selasa (7/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Andrea dian merupakan seorang artis sekaligus presenter yang kerap membagikan potretnya bertema sporty.

3 dari 8 halaman

2. Tak heran, ia kerap tampil mengenakan pakaian olahraga dan wajah natural ketimbang berbusana formal dengan make up tebal.

4 dari 8 halaman

3. Namun siapa sangka, potretnya mengenakan gaun begitu menawan, berbagai jenis gaun ia kenakan dan memancarkan aura yang anggun.

5 dari 8 halaman

4. Andrea Dian lebih sering mengenakan dres berwarna simpel seperti warna hitam dan putih yang punya kesan elegan.

6 dari 8 halaman

5. Salah satunya mengenakan short dres bermotif yang bernuansa gelap sehingga membuatnya tampak lebih menyenangkan.

7 dari 8 halaman

6. Selain itu, ia juga mengenakan gaun off shoulder warna putih yang menampakkan kecantikan sesungguhnya.

8 dari 8 halaman

7. Posturnya yang tinggi semampai membuatnya begitu anggun ketika mengenakan long dress bersanding dengan Ganindra Bimo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.