Sukses

6 Chat Kehabisan Topik Sampai Bahas Binatang Ini Kocak

Binatang sampai dibawa-bawa dong.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang chat kocak tentu di media sosial banyak sekali beredar. Seperti chat kehabisan topik yang membuat si cowok harus memutar otak mau chat apa. Kebuntuan tersebut malah berujung chat yang enggak jelas seperti membahas tentang binatang.

Mulai dari membahas telinga kemasukan monyet hingga tanya pernah makan kadal, menjadi bukti chat enggak jelas kehabisan topik. Topik absurd bahas binatang secara spontan keluar karena sudah tidak tahu apalagi yang dibahas. Chat kehabisan topik ini membuat geleng kepala gebetan.

Saking curi perhatian, chat kehabisan topik sampai bahas binatang ini di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, chat kehabisan topik ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet tersenyum ngakak setelah membaca isi chat kehabisan topik sampai bahas binatang.

Penasaran kan dengan chat kehabisan topik sampai bahas binatang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagi sumber, chat kehabisan topik sampai bahas binatang, Rabu (2/2/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau buaya darat sepertinya pernah deh masuk rumah.

3 dari 7 halaman

2. Dari kadal sampai iguana sampai dibawa-bawa nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Ada yang bisa jelasin cara telinga kemasukan monyet?

5 dari 7 halaman

4. Topik bahasan sudah mentok, ya akhirnya bahas sup daging kodok.

6 dari 7 halaman

5. Gebetan auto kabur nih kalau pertanyaan chatnya kek begini .

7 dari 7 halaman

6. Efek kehabisan topik sampai bahasnya sate walang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.