Sukses

Jual HP 'Bekas' Dipegang Widi Vierratale, Wanita Ini Justru Banjir Tawaran Barter

Niat hati ingin menjual, wanita ini malah kebanjiran tawaran barter handphone.

Liputan6.com, Jakarta Keberuntungan tengah dirasakan seorang wanita penggemar Vierratale. Band Indonesia yang hits tahun 2000-an itu membuktikan eksistensinya hingga kini. Seperti yang terlihat pada video yang diunggah oleh laman TikTok @skuylivzzy pada Senin (24/1/2022).

Dalam video tersebut, tampak pemilik akun yang merupakan Vierrania (sebutan penggemar Vierratale) sedang asyik nonton konser band idolanya. Pemilik akun yang diketahui bernama Livia itu mendapat kejadian tak terduga. Handphone yang ia pegang untuk merekam, tidak disangka tiba-tiba diambil oleh sang vokalis, Widi. 

"Akhirnya nonton band fav aku dari tahun 2010, dinotice lagi," tulis pemilik akun, seperti dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @skuylivzzy pada Kamis (27/1/2022).

Bahagia tak terkira, ia menjadi penonton yang beruntung saat ponsel yang ada dalam genggamannya dipegang langsung oleh Widi Vierralate. Tidak lama setelah hp itu diambil alih oleh penyanyi bernama lengkap Widy Soediro Nichlany, rekaman pun menyoroti wajah cantik sang vokalis yang sembari berputar-putar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jual HP 'Bekas' Dipegang Widi Vierratale

Pemilik akun mengungkapkan jika dirinya begitu bahagia saat bisa berdiri nonton konser paling depan. Ditambah saat hp yang ia pegang untuk merekam suasana konser tiba-tiba diambil oleh Widi. Ia pun tidak menyangka akan dinotice dengan cara seperti itu. Alhasil, kini ia mempunyai rekaman video Widi dengan wajah close up dan sangat jelas.

Meski hanya berselang kurang lebih 10 detik, namun momen tersebut membuat pemilik akun merasa sangat beruntung. Menariknya, dalam kolom komentar yang ia sematkan, Livia tampak menuliskan kalimat kalau hp 'bekas' dipegang Widi Vierratale itu berniat untuk dijual.

"Dijual IP XR Coral 256gb plus abis dipegang Widi Vierratale," tulisnya dalam kolom komentar.

Tidak disangka, komentar tersebut mendapat sambutan dari warganet. Kolom komentarnya dibanjiri oleh tawaran yang tidak terduga.

3 dari 3 halaman

Banjir Tawaran Barter

Seiring dengan komentar sematannya, banyak warganet yang justru menawarkan barter handphone dengan berbagai merek. Banyaknya komentar yang sama, pemilik akun pun membalas salah satu warganet. Ia membalas, "Mau barter hape engga kira-kira?"

Sementara itu, video tersebut sampai saat ini sudah ditonton hingga 2,9 juta pengguna TikTok. Berbagai komentar pun dilontarkan, selain barter, ada pula yang ikut histeris melihat penampilan Vierratale. Tak sedikit yang merasa iri dengan keberuntungan yang ia dapatkan.

"Hoki seumur hidupnya udah kepake," tulis akun @ekormermaid.

"Mengiri banget," tulis akun @gloriageta.

"Hpnya engga akan pernah dicuci selamanya," ujar akun @pureinsecure.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.