Sukses

6 Potret Harmonis Keluarga Pandji Pragiwaksono dan Gamila Arief yang Jarang Tersorot

Usia pernikahan Pandji Pragiwaksono dan Gamila Arief sudah berjalan hampir 16 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pandji Pragiwaksono dikenal sebagai salah satu komika Tanah Air. Selain itu, ia juga merupakan seorang aktor, pembawa acara, penyiar radio, penulis, penyanyi, youtuber dan sutradara Indonesia. Menjadi artis multitalenta, membuatnya sukses berkarier di dunia hiburan hingga saat ini. 

Bukan hanya lancar dalam pekerjaan, kehidupan pribadi Pandji juga sangat harmonis dan bahagia. Bersama sang istri, Gamila Arief, keduanya telah mengarungi bahtera rumah tangga selama 15 tahun. Pasangan yang menikah pada 6 Mei 2006 itu kini sudah dikaruniai dua orang anak.

Sebagai suami, Pandji juga selalu mendukung pekerjaan sang istri sebagai seorang penyanyi. Diketahui Gamila Arief baru saja merilis lagu berjudul ‘Balada Kaum Cembokur’ dengan nuansa musik serta konsep 1980-an. Itu menjadi single pertama di album ketiganya. Wanita 41 tahun itu rupanya tetap berkarya meski sibuk sebagai ibu rumah tangga.

Pandji Pragiwaksono dan Gamila Arief punya keluarga kecil yang harmonis, berikut ini potretnya yang jarang tersorot, dirangkum dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com pada Rabu (19/1/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pandji Pragiwaksono dan Gamila Arief resmi menikah pada 6 Mei 2006 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Keduanya telah dikaruniai dua orang buah hati, Wadilla Dipo Wongsoyudo dan Ourania Almashira Wongsoyudo.

4 dari 7 halaman

3. 15 tahun usia pernikahan, keduanya tetap terlihat romantis dan harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama sibuk di dunia hiburan, Pandji dan Gamila kerap tampil bersama dalam sebuah acara.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan ini saling mendukung satu sama lain dalam urusan pekerjaan, namun tetap menjadikan keluarga sebagai prioritas utama.

7 dari 7 halaman

6. Sebelum pandemi, Pandji kerap mengajak keluarga kecilnya untuk liburan bersama ke berbagai tempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.