Sukses

7 Potret Greta Iren Kakak Mendiang Laura Anna, Akui Lega Gaga Muhammad Diadili

Potret Greta Iren yang setia mengawal kasus kecelakaan Gaga Muhammad dan Laura Anna.

Liputan6.com, Jakarta Jalan mencari keadilan bagi mendiang Laura Anna telah mencapai akhir yang diharapkan. Keadilan yang ditujukan bagi Gaung Sabda Alam alias Gaga Muhammad. Pada Selasa (4/1/2021) Pengadilan Negeri Jakarta Timur memutuskan mantan pacar mendiang Laura Anna dijatuhi hukuman 4.5 tahun penjara dan denda sebesar Rp 10 juta rupiah. Sidang ini berjalan lancar juga berkat pengawalan oleh kakak mendiang, Greta Irene. 

Setiap persidangan Greta selalu menjadi perwakilan keluarga Laura Anna. Meski Gaga telah dijatuhi hukuman dari pengadilan, Greta mengungkapkan hal itu tak dapat mengembalikan Laura Anna. Terlepas dari itu, setelah berbagai macam tahapan persidangan, Greta menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada pengadilan. Keadilanlah yang menjadi tuntutan Greta Irene terhadap apa yang menimpa adiknya. 

“Dengan adanya ini setidaknya saya cuma pengen keadilan pokoknya untuk adik saya, jadi mereka yang paling tahu, pak hakim paling tahu, mengerti dengan semua keadilan," tegas Greta Irene. 

Belakangan sang kakak menjadi sorotan karena perjuangannya mendapatkan keadilan bagi Laura Anna. Greta memang sempat berpisah selama 5 tahun dengan Laura Anna karena menempuh pendidikan di luar Negeri. Hingga pada tahun 2020, ia setia menemani Laura Anna, hingga mengawal tuntas persidangan kasusnya. Berikut Liputan6.com merangkum potret Greta Iren dari Instagram @gretairn Kamis, (6/1/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Inilah potret saat Greta Iren dan Laura Anna masih bisa menikmati liburan bersama ibu mereka.

3 dari 8 halaman

2. Greta Irene merupakan putri sulung dari Gabor Edelenyi dan Amelia Edeleny, ia dan saudaranya memiliki darah keturunan Hungaria dari ayahnya.

4 dari 8 halaman

3. Greta Irene memiliki tiga saudara yakni mendiang Edelenyi Laura Anna, Gabriella Petra dan Janos Bella.

5 dari 8 halaman

4. Greta sempat berpisah selama 5 tahun dengan Laura Anna karena menempuh pendidikan SMA di Hungaria dan baru bisa berkumpul dengan keluarga di tahun 2020.

6 dari 8 halaman

5. Wanita kelahiran Jakarta, 16 April 1999 ini juga terbilang aktif mengikuti berbagai komunitas sosial.

7 dari 8 halaman

6. Di sela belajarnya, ia juga menggeluti bisnis parfum rambut, hingga menjadi konten kreator di akun Instagram dan YouTube pribadinya.

8 dari 8 halaman

7. Kekasih Greta, Muhammad Ridho juga selalu menyempatkan diri menjenguk Laura Anna semasa hidupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.