Sukses

6 Momen Gender Reveal Kehamilan Kedua Fitri Tropica, Bertabur Kebahagiaan

Liputan6.com, Jakarta Menantikan kabar terbaru artis memang mengasyikkan. Terlebih bagi para penggemar yang menantikan tak sabar menantikan kabar terbaru idola mereka. Kali ini kabar menggembirakan tengah tengah menyelimuti keluarga Fitri Tropica. Sebagaimana yang telah diketahui sebelumnya, artis yang kerap disapa Fitrop ini tengah hamil anaknya yang kedua. 

Momen seru pengumuman jenis kelamin anak keduanya ini menjadi sorotan. Meskipun sederhana, keluarga kecil ini merayakannya dengan penuh kegembiraan. Sebelumnya (3/1/2022), Fitrop memang sengaja mengunggah video potongan yang berisi tebakan kehamilan anak keduanya. Apakah potongan kertas berupa confetti yang jatuh dari payung berwarna merah muda atau biru. 

Bahkan dalam video unggahan sebelumnya istri Irfan Hanafi ini memeriahkannya dengan membuat kuis berhadiah bagi para penggemarnya. Hingga dalam unggahan video lanjutan Fitrop pada hari ini memberikan jawaban dan menutup rasa penasaran bagi para penggemarnya. 

Keseruan gender reveal kehamilan Fitri Tropica lengkap dengan kebersamaan anak pertamanya, Sada Amira. Berikut Liputan6.com merangkumnya dari akun Instagram @fitrop, Selasa (4/1/2021). 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Momen gender reveal FItri Tropica bertepatan dengan 2 bulan setelah dirinya mengumumkan kehamilan yang pertama kalinya.

3 dari 7 halaman

2. Wanita kelahiran 26 September 1987 ini kelak akan mengemban dua anak yang menjadi sahabat bermain bagi Sada Amira, anak pertamanya.

4 dari 7 halaman

3. Momen membuka payung inilah yang menjadi jawaban jenis kelamin anak kedua Fitrop dan Irfan Hanafi seorang perempuan.

5 dari 7 halaman

4. Keseruan gender reveal ini bahkan disertai dengan gaya joget Sada yang tampak ceria saat video keseruan ini dibuat.

6 dari 7 halaman

5. Momen pengumuman jenis kelamin anak kedua ini menjadi bertaburan kebahagiaan saat confetti berjatuhan.

7 dari 7 halaman

6. Dalam unggahannya, Fitrop dan keluarga senantiasa meminta doa kesehatan dirinya dan bayi, terlebih saat persalinan nanti mengingat usia kehamilannya semakin tua.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS