Sukses

6 Potret Lamaran Kiki The Potters dan Kekasih, Penuh Kebahagiaan

Kiki The Potters telah menggelar acara lamaran pada 18 Desember lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Frans Rizky Aditya atau yang lebih dikenal dengan nama Kiki The Potters. Lama tak terlihat di layar kaca, vokalis band The Potters itu rupanya baru saja melangsungkan acara lamaran yang digelar di Tasikmalaya, Jawa Barat pada Sabtu, 18 Desember 2021 lalu.

Pelantun tembang 'Keterlaluan' itu resmi melamar sang kekasih bernama Irma Barbie. Potret kebahagiaan keduanya terabadikan di Instagram yang diunggah Kiki beberapa waktu lalu. Dalam menjalin hubungan pacaran, dua sejoli itu memang jarang tersorot.

Rupanya, Kiki menjadi sosok yang romantis bagi sang kekasih. Terlihat pada ruangan tempat digelarnya pertunangan yang bernuansa ungu dan dipenuhi bunga-bunga. Acara lamaran itu berlangsung lancar dan khidmat dengan dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat saja. 

Penuh kebahagiaan, berikut ini Liputan6.com telah merangkumnya dari Instagram @kiki_thepotters beberapa potret momen lamaran Kiki The Potters dengan sang kekasih, Jumat (31/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Calon istri Kiki mengungkapkan jika keduanya saling kenal pada bulan Oktober kemarin.

3 dari 7 halaman

2. Berjalan cukup singkat hanya dua bulan perkenalan, keduanya memutuskan untuk melaju ke jenjang yang lebih serius.

4 dari 7 halaman

3. Kedatangan Kiki The Potters disambut hangat oleh keluarga sang kekasih. Raut wajahnya pun terlihat semringah.

5 dari 7 halaman

4. Penuh kebahagiaan, Irma Barbie yang berprofesi sebagai seorang model itu tampak memesona dengan balutan kebaya ungu dan balutan hijab warna senada.

6 dari 7 halaman

5. Tak mau lama-lama berpacaran, penyanyi kelahiran 25 Mei 1986 itu telah resmi melamar pujaan hatinya.

7 dari 7 halaman

6. Ditemani rekan bandnya, Abed rela terbang dari Bali dan Angga dari Lampung, khusus untuk ikut mengantar Kiki di acara lamarannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.