Sukses

Tunjukkan Cinta Tulus, Mempelai Pria Ini Menangis Bertemu Sang Istri Usai Ijab Kabul

Sang mempelai pria menangis saat detik-detik sang istri menghampirinya usai ijab kabul.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan tentunya punya cara tersendiri bagaimana mengekspresikan diri usai sah jadi suami istri. Ada pasangan yang tampak tegar dengan senyuman terukir di wajahnya bahkan ada yang menangis usai sah menjadi pasangan suami istri.

Ada beragam momen pernikahan yang kerap melintasi linimasa FYP TikTok dan viral di media sosial. Meski hanya sebuah video singkat, tak jarang kemudian video tersebut menuai ragam komentar dan bikin warganet ikut merasa baper bahkan terharu.

Diselimuti rasa haru usai ijab kabul selesai tentunya dirasakan oleh mempelai laki-laki. Bahkan tak sedikit mempelai pria yang tak kuasa menahan tangisnya ketika dipertemukan oleh sang istri usai ijab kabul selesai.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok, seorang mempelai pria yang menangis tersedu-sedu saat bertemu dengan sang istri setelah ijab kabul. Dalam video tersebut, sang mempelai nampak balik badan untuk menenangkan dirinya dan menghapus air matanya.

Video seorang mempelai pria tak kuasa menahan tangis saat bertemu sang istri usai ijab kabul ini dilansir Liputan6.com dari laman TikTok @dirza_dirgantara pada Senin (27/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mempelai Pria Tak Kuasa Tahan Tangis Usai Ijab Kabul

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat banyak orang kerap unggah beragam video random di laman media sosialnya. Mulai dari kisah haru sampai kisah inspiratif sukses menyita perhatian bahkan viral di media sosial.

Video tentang pernikahan merupakan salah satu yang sering viral di media sosial. Tak hanya tentang momen pernikahannya, dekorasi pernikahan yang diperlihatkan pun juga kerap ramai dan menuai beragam komentar warganet.

@dirza_dirgantara

Air mata tanggung jawab dari seorang imam 🥰 #fypシ

♬ suara asli - dirza - dirza

Seperti video yang belum lama ini viral di media sosial, sang mempelai pria tak kuasa menahan tangis setelah sah menjadi suami dari wanita yang dicintainya. Bahkan sang pria berusaha tegar untuk tetap terlihat baik-baik saja sebelum berhadapan dengan sang istri.

"Air mata tanggung jawab dari seorang imam 🥰." Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya.

Keluarga yang mendampingi bahkan WO pun juga memberikan ketenangan agar sang mempelai pria kembali tenang karena akan bertemu dengan sang istri. Ketika berhadapan dengan istrinya terlihat sang mempelai pria berusaha tegar untuk tidak meneteskan air mata ketika sang istri mencium tangannya.

Dalam video tersebut juga tertulis bahwa tamu undangan yang hadir tak kuasa menahan tangis lantaran melihat sang mempelai meneteskan air mata usai ijab kabul berlangsung dan detik-detik akan bertemu sang istri.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada Oktober 2020 ini sudah ditonton lebih dari 3 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 5 ribu kali dan mendapatkan 174 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar tiga ribu komentar dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Kebahagiaan yang udah gak bisa terkatakan, selain meneteskan air mata.” Tulis xaveriusjonathan.

“Laki-laki yg mau meneteskan air mata demi wanitanya percayalah dia laki-laki yg takut sama Tuhan.” Kata iiskurnia disertai emot love.

“Laki2 seperti yg tulus mencintai pasangannya.” Timpal Dina.

“Jadi ikut terharu, semoga lenggeng hingga akhir hayat.” Imbuh yathie tea Mlaten city disertai emot nangis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.