Sukses

Ikut Senang Sahabat Hamil, Ini 6 Potret Lawas Persahabatan Leony dan Dea Ananda

Mengintip kebersamaan Leony dan Dea Ananda ketika masih tergabung dalam Trio Kwek Kwek.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan artis Dea Ananda dan Ariel Nidji. 12 tahun menanti, Dea Ananda umumkan hamil anak pertama setelah menjalani serangkaian program bayi tabung sejak pertengahan 2020.

Kebahagiaan kehamilan mantan artis cilik tersebut tak hanya dirasakan keluarga, tetapi juga dirasakan oleh sederet rekan artis dan sahabat Dea Ananda, salah satunya Leony Vitria. Melalui laman Instagramnya, Leony ungkap rasa bahagia atas kehamilan sahabat kecilnya itu.

Tentunya sudah banyak yang tahu jika Dea Ananda dan Leony Vitria menjalin persahabatan sejak keduanya tergabung dalam Trio Kwek Kwek bareng Alfandy. 28 tahun berlalu sejak pertama kali dibentuk oleh Papa T.Bob, persahabatan keduanya tetap awet hingga kini.

Untuk mengenang momen masa-masa 90-an, baik Dea maupun Leony cukup sering unggah potret lawas keduanya saat masih sama-sama berkarya di Trio Kwek Kwek. Potret gemas Dea, Leony dan Alfandy sukses mengajak generasi 90-an untuk bernostalgia masa-masa di mana lagu anak-anak sangat populer.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret lawas kebersamaan Leony dan Dea Ananda yang bikin nostalgia, Senin (13/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Leony dan Dea Ananda tergabung dalam Trio Kwek Kwek bareng Alfandy. Salah satu lagu populer Trio Kwek Kwek yang terkenang berjudul Katanya.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah punya kehidupan masing-masing, kebersamaan anggota Trio Kwek Kwek tak pernah berubah sejak dulu hingga kini.

4 dari 7 halaman

3. Melihat potret lawas kebersamaan Dea dan Leony, tak sedikit generasi 90-an yang mengaku rindu dengan momen tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Saking dekatnya, kebersamaan Dea Ananda, Leony dan juga Alfandy terlihat bak saudara kandung sedari dulu.

6 dari 7 halaman

5. Terjun ke industri hiburan sejak kecil, dua sahabat Alfandy ini tumbuh bersama layaknya kakak adik meski tak sedarah.

7 dari 7 halaman

6. Terpaut usia 1 tahun, tak heran jika sejak dulu hingga kini Dea akan segera dikaruniai buah hati, Leony dan Dea Ananda sangat kompak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.