Sukses

Punya Pasangan Baru, Ini 7 Potret Kemesraan Rizky Hanggono dan Fansnya

Intip kedekatan Rizky Hanggono dengan pacar barunya

Liputan6.com, Jakarta Mengulik kabar terbaru artis memang tiada habisnya. Didorong rasa penasaran, momen terbaru artis Tanah Air selalu menjadi sorotan netizen. Salah satunya kabar menggembirakan dari aktor dan model kenamaan, Rizky Hanggono. Akhir-akhir ini ia dikabarkan tengah menjalin hubungan baru dengan penggemarnya.

Kedekatan pria kelahiran 16 September 1980 ini bermula setelah momen mendudanya selama 2 tahun. Sebelumnya Rizky telah mengalami perceraian dengan mantan istrinya Roro Maheswari Yakti. Mereka dikaruniai dua orang anak Rayan Aditya Rasyid dan Raufan Danadipa Ihsan. Meski sudah bercerai, Rizky mengaku tetap menjalin komunikasi yang baik.

Kini genap sudah 2 tahun pria kelahiran Jakarta ini memulai menjalani kisah kasih baru. Rizky Hanggono kini sudah move on dan membuka hatinya untuk seorang wanita. "Ya saya sama kekasih kesini dan sudah move on ya saya," ucap Rizky Hanggono mengutip Kapanlagi.com.

Dia terang-terangan mengungkap kekasih barunya yang bernama Deanti. Siapa sangka, seorang wanita tersebut merupakan salah satu fansnya yang kini tengah menjalin hubungan baru di antara keduanya. Seperti apa momen kedekatan Rizky Hanggono dan Deanti? Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Jumat (10/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rizky Hanggono sudah move on dari mantan istrinya Roro Maheswari, kini ia sibuk disibukkan dengan pekerjaan.

3 dari 8 halaman

2. Genap 2 tahun menduda, ayah 2 anak ini tengah menjalin hubungan baru dengan salah satu penggemarnya, tak malu-malu, ia mengungkapkan namanya secara terang-terangan.

4 dari 8 halaman

3. Mulanya Deanti tak menyangka bahwa seseorang yang membuatnya jatuh cinta merupakan seorang aktor yang dulu ia dambakan.

5 dari 8 halaman

4. Potret Rizky Hanggono yang kini tampil berjenggot memang membuat banyak orang pangling, terlebih Deanti.

6 dari 8 halaman

5. Dewanti pun sepertinya tak mempermasalahkan status Rizky Hanggono yang merupakan duda beranak dua. Dia serius menjalani hubungan hingga ke jenjang berikutnya, yakni pernikahan.

7 dari 8 halaman

6. Keduanya tak mau ketinggalan membagikan momen kedekatan di sosial media yang kini banyak jadi sorotan netizen.

8 dari 8 halaman

7. Wanita pemilik akun Instagram @deantipsss itu rajin berfoto bersama Rizky Hanggono di berbagai kegiatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.