Sukses

Sempat Tertunda, Ini 6 Potret Bahagia Fatin Shidqia yang Akhirnya Jadi Sarjana

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari industri musik tanah air, tak lain ialah penyanyi ternama jebolan X Factor, Fatin Shidqia. Perjuangannya menempuh gelar sarjana memang tak ada habisnya. Pasalnya kesempatannya berkuliah harus disesuaikan dengan jadwalnya berkarir di dunia hiburan. Namun komitmen tetap ia pegang untuk mewujudkan pencapaiannya. 

Pelantun lagu “Aku Memilih Setia” ini nampak bahagia merayakan kelulusannya. Pemilik nama lengkap Fatin Shidqia Lubis sebelumnya menempuh kuliah di Institut Komunikasi dan Bisnis LSPR, Fakultas Komunikasi dengan program studi Performing Art Communication. Kini gelar sarjana ia gendong bersama kebahagian kedua orang tuanya.

Putri dari Bahari Lubis dan Nurseha Thamrin ini berfoto bersama dengan penuh kegembiraan. Hal ini pantas didapatkan mengingat Fatin yang mengakui ia lulus lebih lama daripada teman satu angkatannya. Bahkan tak jarang wanita kelahiran 30 Juli 1996 ini mengambil cuti karena jadwalnya di dunia hiburan. 

Potret Fatin mengabadikan momen terbaiknya penuh kebahagiaan. Berikut Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber, Kamis (9/12/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Menempuh gelar sarjana menjadi tugas dan tanggung jawabnya yang harus Fatin selesaikan, ini terbukti saat ia berhasil memperoleh gelar Sarjana Ilmu Komunikas (S.I. Kom).

3 dari 7 halaman

2. Ditemani keluarga, Fatin nampak gembira dan bernafas lega, ia berhasil membuktikan keputusannya dulu di depan kedua orang tuanya.

4 dari 7 halaman

3. Mengenakan kebaya dan topi toga, Fatin memancarkan senyum wajahnya yang sangat gembira.

5 dari 7 halaman

4. Fatin Shidqia telah menyelesaikan sidang skripsinya pada awal September 2021 lalu, yang berakhir pelaksanaan wisuda pada Selasa (7/12/2021).

6 dari 7 halaman

5. Sempat melakukan cuti, hingga kesulitan mengatur jadwal tampil di dunia hiburan dengan kuliah, hal ini menyebabkan Fatin lulus lebih lama dari teman-temannya.

7 dari 7 halaman

6. Selalu berusaha dan bersyukur hingga membuahkan hasil yang diinginkan, tak jarang komentar netizen yang turut bahagia atas pencapaian Fatin.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS