Sukses

Gugat Cerai, Ini 6 Potret Keluarga Kecil Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu

Setelah sempat rujuk, Rizki DA kembali gugat cerai Nadya Mustika.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu kembali menjadi perhatian. Setelah sempat rujuk dan kembali melangsungkan pernikahan di Medan pada 19 Juli 2021, pasangan ini kembali dikabarkan akan bercerai.

Kabar yang mengejutkan bahwa Rizki DA telah mengajukan talak gugatan cerai istrinya ke Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat. Gugatan cerai telah dilayangkan oleh Rizki DA ke Pengadilan Agama Bandung sejak akhir November 2021 lalu. 

Sejak keduanya rujuk pada Juli 2021 lalu, potret keluarga kecil Rizki DA dan Nadya Mustika banjir pujian dari warganet. Kebersamaan pasangan yang melangsungkan pernikahan pada 17 Juli 2020 ini semakin hangat karena kehadiran buah hati mereka.

Sejak hubungan keduanya makin membaik dan sebelum kabar perceraian kembali menghampiri, pasangan ini cukup sering unggah ragam potret hangat keluarga kecilnya di media sosial. Bahkan tingkah lucu Baby Syaki yang kini sedang dalam masa tumbuh kembanganya sukses bikin warganet gemas.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret keluarga kecil Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu, Selasa (7/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Potret keluarga kecil Rizki DA dan Nadya Mustika yang kembali hangat, mencuat ke publik saat keduanya unggah potret hadiri kondangan bareng.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan ini terlihat harmonis dan makin kompak kenakan baju senada, begitu juga Baby Syaki yang sukses bikin gemas.

4 dari 7 halaman

3. Usai rujuk pada Juli 2021 lalu, Rizki DA dan Nadya Mustika ajak buah hatinya pulang kampung ke Medan.

5 dari 7 halaman

4. Melalui laman Instagram, Rizki dan Nadya cukup sering unggah potret keluarga kecilnya yang menyita perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaan keluarga kecil pasangan yang menikah pada Juli 2020 ini terpancar jelas dan tuai pujian warganet.

7 dari 7 halaman

6. Namun belum lama ini, publik dikejutkan dengan kabar perceraian Rizki-Nadya dan menyayangkan karena pasangan ini kembali bercerai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.