Sukses

Bak Film Bollywood, Aksi Emak-Emak Berdaster Joget India saat Hujan Ini Viral

Emak-emak di Sangatta, Kalimantan Timur ini viral.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi platform media sosial yang digandrungi publik. Banyak informasi unik dan menghibur dibagikan para penggunanya di sana. Seperti aksi viral yang dilakukan emak-emak dari Sangatta, Kalimantan Timur.

Emak-emak dengan kocaknya berjoget india di tengah hujan gerimis. Ada 5 emak-emak berjoget dengan luwes layaknya pemeran film Bollywood. Dengan latar musik India semakin bikin aksi emak-emak ini curi perhatian netizen. 

Aksi unik emak-emak berjoget pas gerimis layaknya aktris India ini sudah disaksikan sebanyak 6,3 juta tayangan. Emak-emak unik dengan joget pakai daster pun viral dan banyak netizen merespons dengan berikan komentar unik setelah melihat videonya.

Penasaran kan melihat video emak-emak joget ala bintang Bollywood? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, viral video emak-emak joget India saat hujan, Jumat (3/12/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Emak-emak berdaster yang kompak

Aksi emak-emak kompak kembali menyita perhatian media sosial. Kali ini emak-emak dari Sangatta berhasil bikin geleng kepala dengan aksi joget India. Aksi joget India semakin curi perhatian karena dilakukan dengan memakai daster dan saat hujan turun.

Kekompakan yang curi perhatian ini pun viral dengan sudah disaksikan 6,3 juta tayangan. Tak hanya itu, video yang berhasil masuk fyp (for your page) juga sudah mendapatkan 236 ribu like dan 9,4 ribu komentar dari netizen.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@imma._83

versi hujan2#makberdaster

♬ original sound - Rishabh Puri ~ ? - the_indianmuserking
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Aksi unik emak-emak ini sudah mendapatkan 236 ribu like dan 9,4 ribu komentar dari netizen. Dari 9,4 ribu komentar ada beberapa komentar pilihan yang unik dalam merespons video emak-emak berjoget India saat hujan-hujan.

"Bahagia bukan berarti punya banyak uang, begini saja sudah bahagia rasanya," tulis akun TikTok @elyleo_08.

"Di India bersari, di Indonesia berdaster," tulis akun TikTok @darwatiwatik788.

"Me time nya emak-emak sederhana ya," tulis akun TikTok @moooajja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.