Sukses

6 Potret Laptop Rusak Parah Ini Sangat Memprihatinkan, Bikin Elus Dada

Sudah enggak bisa diperbaiki, penampakan laptop yang sudah rusak bikin pasrah.

Liputan6.com, Jakarta Laptop merupakan salah satu barang elektronik yang hampir semua orang memilikinya. Bentuknya yang minimalis membuat laptop bisa dibawa kemana saja. Hadirnya laptop tersebut tentunya menjadi pengganti komputer yang sulit untuk dibawa kemana-mana.

Saking seringnya digunakan, tentunya seseorang sudah sangat cinta dengan laptop miliknya meski sudah banyak kerusakannya. Bahkan ragam upaya dilakukan untuk memperbaiki laptopnya agar bisa digunakan.

Namun, laptop yang sudah rusak parah tentunya sudah tidak bisa diupayakan untuk diperbaiki. Potret laptop yang rusak parah dan mati total hanya bisa membuat si pemilik elus dada.

Saking potretnya sudah sangat memprihatinkan, tak jarang kemudian seseorang unggah potret laptop rusak tersebut di media sosial. Selain kasihan, tak sedikit pula warganet yang ngkaka karena bentuknya sangat menyedihkan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret laptop rusak parah yang bikin elus dada, Selasa (16/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kalau sudah terbagi dua seperti ini, hal yang bisa dilakukan hanya elus dada karena sulit untuk diperbaiki agar seperti sedia kala.

3 dari 7 halaman

2. Penampakan laptopnya sudah sangat memprihatinkan, kalau begini lebih baik beli laptop baru aja deh.

4 dari 7 halaman

3. Selain enggak bisa dibuka, laptop penyok ini sepertinya sudah mati total.

5 dari 7 halaman

4. Gimana ceritanya laptop sudah hangus seperti ini masih dijual di online shop?

6 dari 7 halaman

5. Biasanya kalau kerusakannya seperti ini gara-gara ketumpahan air nih, oleh karenanya penting untuk menjaga sekitar tempat letakkan laptop.

7 dari 7 halaman

6. Meski laptopnya enggak punya layar, tetap bisa digunakan dengan bantuan komputer kok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.