Sukses

Vanessa Angel dan Suami Tewas Akibat Kecelakaan, Ini 10 Ungkapan Duka Seleb

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal pada Kamis (4/11/2021).

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pasangan selebriti Vanessa Angel dan Febri Andriansyah atau Bibi dikabarkan meninggal dunia. Pasangan selebriti ini dikabarkan mengalami kecelakaan tunggal di Tol Nganjuk pada Kamis (4/11/2021).

Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah serta keluarga sendiri disebut terlibat dalam sebuah kecelakaan tunggal. Bahkan, kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko.

"Bahwa benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol jakarta arah sby (tol nganjuk)pada pukul 12.36 wib lokasi di km 672+400a pada hari Kamis tanggal 4-11-2021 antara satu kendaraan Pajero sport putih nopol B 1284 BJU," kata Gatot melalui pesan singkat kepada Liputan6.com.

Tak sampai disitu saja, akan tetapi ia juga menyebutkan jika dalam mobil tersebut terdiri dari 4 orang dewasa serta 1 balita. Selain Vanessa Angel dan Bibi, penumpang yang menjadi korban kecelakaan tersebut ialah seorang suster, supir serta anak dari pasangan Vanessa dan Bibi yang bernama Gala.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dann Vanessa Adzania,"lanjutnya.

Kepergian Vanessa Angel dan sang suami ini pun mengejutkan banyak pihak. Tak sedikit pula netizen hingga para sahabat selebriti yang turut mengucapkan bela sungkawa atas kepergian keduanya. Banyak pula para selebriti Tanah Air yang cukup terkejut dan tidak percaya atas kepergian Vanessa Angel serta Bibi Andriansyah.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa ucapan duka dari para selebriti atas kepergian Vanessa Angel dan suami, Kamis (4/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Ashanty yang pertama kali mendengar kabar kecelakaan Vanessa Angel dan keluarga sempat syok. Ia pun turut mengucapkan duka cita dan berdoa untuk keduanya.

3 dari 11 halaman

2. Ruben Onsu juga terlihat mengunggah foto Vanessa Angel dan Bibi di akun Instagram pribadinya. Ia juga mengungkapkan jika pasangan selebriti tersebut merupakan sosok yang baik.

4 dari 11 halaman

3. Melalui akun Instagram, Nikita Mirzani juga mengungkapkan kesedihan serta ketidakpercayaannya terhadap kabar meninggalnya sang sahabat, Vanessa Angel dan Bibi.

5 dari 11 halaman

4. Sebelumnya, Vanessa Angel dan sang suami diketahui menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan oleh Maharani Kemala serta Shandy Purnamasari.

6 dari 11 halaman

5. Maharani dan Shandy pun tak percaya jika Vanessa Angel serta sang suami telah meninggal dunia pada esok harinya.

7 dari 11 halaman

6. Dalam akun Instagram, Ivan Gunawan yang juga sahabat Vanessa Angel tak menyangka kepergian sang sahabat yang begitu cepat. Bahkan, beberapa selebriti lainnya turut mengucapkan bela sungkawa.

8 dari 11 halaman

7. Dwi Andhika yang telah menjadi sahabat Vanessa Angel cukup lama memilih untuk mengunggah sebuah foto berwarna hitam sebagai bentuk kesedihannya tanpa adanya keterangan lain.

9 dari 11 halaman

8. Gandhi Fernando turut mengungkapkan kesedihan atas kepergian Vanessa melalui Instagram Stories.

10 dari 11 halaman

9. Doa atas kehilangan Vanessa dan Bibi juga diutarakan oleh Fanny Ghasani dalam akun Instagram pribadinya.

11 dari 11 halaman

10. Lucinta Luna juga mengungkapkan rasa kehilangan sang sahabat di akun Instagram. Ia pun turut meminta netizen untuk mendoakan Vanessa dan Bibi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.