Sukses

6 Tingkah Absurd Cowok di Atap Rumah Ini Bikin Garuk Kepala

Efek gabut ya begini deh.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tingkah absurd cowok di atap rumah. Ya, tingkah absurd cowok ini nyeleneh banget hingga bikin enggak habis pikir.

Mulai dari tingkah absurd cowok di atap rumah dengan kepala berada di sela-sela genteng hingga ada yang hiking di genteng, menjadi bukti tingkah cowok di atap rumah ini kelewat nyeleneh. Absurdnya tingkah cowok ini sampai bikin bingung maksud tingkah mereka apa saat di atap rumah.

Saking absurdnya, tingkah cowok di atap rumah ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat tingkat absurd cowok tersebut.

Penasaran kan dengan tingkah cowok di atap rumah yang bikin garuk kepala? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tingkah cowok di atap rumah yang absurd banget, Rabu (3/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pagi yang cerah untuk jiwa yang absurd.

3 dari 7 halaman

2. Perjuangan fotografer ini memang patut diacungi jempol.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, dua orang ini kenapa ya kok gini amat posenya.

5 dari 7 halaman

4. Langit, bisa kau turunkan uang yang banyak? Aku ingin kaya tanpa bekerja.

6 dari 7 halaman

5. Enggak bisa naik gunung? Naik genteng aja~

7 dari 7 halaman

6. Lah, cowok ini malah cosplay adegan Itachi Uchiha di anime Naruto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.