Sukses

6 Chat Salah Kirim Stiker di WhatsApp Ini Bikin Deg-degan

Liputan6.com, Jakarta Kini aplikasi chat WhatsApp begitu populer di kalangan masyarakat. Aplikasi pesan singkat ini banyak menjadi pilihan lantaran mudah digunakan dan banyak membantu pekerjaan. Mulai dari mengirim dokumen, foto, video dan sebagainya.

Chat di WhatsApp juga dilengkapi dengan berbagai stiker yang bisa diunduhdownload secara gratis. Stiker-stiker ini biasanya mampu menambah kesan menyenangkan maupun mengekspresikan saat saling berkomunikasi.

Tapi pernah kamu salah kirim stiker yang tidak pas seperti ke orang yang lebih tua atau yang dihormati? Kamu justru mengirim stiker kocak yang justru bikin deg-degan karena dianggap tak sopan.

Momen itu ternyata banyak dialami oleh warganet ini. Berikut Liputan6.com rangkum 6 chat salah kirim stiker WA ini bikin deg-degan sendiri yang dilansir dari berbagai sumber, Kamis (21/10/2021).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Gimana nih mamanya sendiri mau dipukul?

3 dari 7 halaman

2. Nah kena marah kan, gara-gara salah kirim stiker nih!

4 dari 7 halaman

3. Bisa-bisanya salah kirim stiker di grup gini?

5 dari 7 halaman

4. Semoga temannya enggak dikeluarin dari grup ya mbak!

6 dari 7 halaman

5. Ini malah sampai dibikin story, duh kocak banget!

7 dari 7 halaman

6. Untung kliennya baik ya, kalau enggak pasti sudah panik deh.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS