Sukses

6 Pemberitahuan Barang Rusak Ini Curi Perhatian, Kocak

Harap perhatian, barang rusak ini jangan disentuh ya guys.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten yang mengundang perhatian tentu banyak sekali berkeliaran di media sosial. Banyak konten nyeleneh yang kocak terdapat di media sosial seperti pemberitahuan barang rusak. Pemberitahuan barang rusak ini unik sehingga mencuri perhatian.

Mulai dari printer rusak bertuliskan hancur dan berantakan hingga imbauan wastafel rusak, menjadi bukti pemberitahuan barang rusak ini memang mencuri perhatian. Kata-kata yang ada di pemberitahuan rusak ini bikin garuk-garuk siapa saja yang melihatnya.

Saking uniknya, pemberitahuan barang rusak yang ditulis di kertas ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, pemberitahuan yang nyeleneh ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis membaca pemberitahuannya.

Penasaran kan dengan pemberitahuan barang rusak yang curi perhatian? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pemberitahuan barang rusak yang curi perhatian, Selasa (5/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rusak, hancur dan berantakan~

3 dari 7 halaman

2. Typo tulisan wastafelnya bikin geleng kepala ya guys.

4 dari 7 halaman

3. Jangan dibanting apalagi dirusak ya. Ingat, rusak bakal disantet.

5 dari 7 halaman

4. Jadi penasaran barang yang rusak apa sampai ditulisin begini.

6 dari 7 halaman

5. Kirain om telolet om~

7 dari 7 halaman

6. Kalau tidak darurat jangan dipakai ya guys toiletnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.