Sukses

20 Tahun Bersama, Ini 6 Transformasi Kebersamaan Maudy Koesnaedi dan Suami

Keduanya selalu romantis dalam mengarungi mahligai rumah tangga selama 20 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Koesnaedi dan suami baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahan yang ke-20 pada Kamis (23/9/2021). Di hari spesialnya, pemeran Zaenab di Si Doel Anak Sekolahan itu menuliskan pesan romantis di Instagram. Bersamaan dengan itu, ia juga mengunggah potret dirinya bersama sang suami.

"23 September 2001 - 23 September 2021. Bahagia banget masih bisa merayakan ulang tahun pernikahan ke-20 bersama @emjkt. Sayang aku sesayang-sayangnya sama kamu BigE," tulis ibu Eddy Maliq Meijer itu.

Dalam unggahannya, Maudy membagikan dua foto yang menampilkan potret dirinya dan suami, Frederik Johannes Meijer. Foto pertama adalah potret dirinya bersama sang suami ketika awal menikah, sedangkan foto kedua merupakan kebersamaan masa kini. Di mana aktris 46 tahun itu tersenyum sambil memegang buket bunga mawar merah.

20 Tahun bersama, mereka tetap hangat dan romantis hingga sekarang. Penasaran kan dengan potret transformasi kebersamaan Maudy dengan suami bulenya? Dirangkum dari Instagram keduanya, berikut 6 potret transformasi kebersamaan Maudy Koesnaedi dan suami oleh Liputan6.com, Jumat (24/9/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Setiap tanggal 23 September menjadi hari yang sangat spesial bagi Maudy Koesnaedi.

3 dari 7 halaman

2. Aktris cantik ini baru saja merayakan anniversary pernikahannya yang ke-20 tahun bersama sang suami, Erik Meijer.

4 dari 7 halaman

3. Potret di balik layar sinetron Si Doel, pada masa itu Erik Meijer setia temani Maudy syuting lho. Romantis banget kan!

5 dari 7 halaman

4. Selama membina rumah tangga, keluarga Maudy selalu penuh kehangatan dan kompak banget. Seperti foto yang diambil pada 2014 silam ini.

6 dari 7 halaman

5. Kini, anak semata wayang mereka yakni Eddy Maliq Meijer sudah beranjak remaja.

7 dari 7 halaman

6. Telah memasuki usia pernikahan ke- 20 tahun, keduanya tampak selalu mesra dan romantis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini