Sukses

Rayakan Ultah Pernikahan ke-17, Ini 6 Potret Romantis Joe Taslim dan Istri

Joe Taslim beri ucapan romantis untuk istri di hari ulang tahun pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Karier Joe Taslim di dunia perfilman memang tak perlu diragukan lagi. Tidak hanya sukses di Indonesia, Joe juga berhasil menarik penggemar film internasional dengan bergabung dalam film Fast and Furious 6, The Swordsman dan yang terbaru adalah Mortal Kombat. 

Bukan hanya soal perjalanan kariernya sebagai aktor, namun kehidupan rumah tangga Joe Taslim dan sang istri, Julie Taslim pun menarik untuk dibahas. Aktor berusia 40 tahun itu baru saja memperingati hari ulang tahun pernikahannya dengan sang istri. Dalam Instagram pribadinya, Joe menuliskan kalimat romantis untuk sang istri.

"Selamat ulang tahun pernikahan Monja, aku cinta kamu @julietaslim. Terima kasih sudah membiarkanku menjadi anak kecil di rumah kita," tulisnya dalam bahasa Inggris.

17 tahun menikah, rumah tangga Joe Taslim dan Julie selalu harmonis dan jauh dari berita tak sedap. Keduanya pun selalu menunjukkan kemesraan yang seolah tak pernah berubah. Unggahannya itu pun mencuri perhatian penggemarnya, tak sedikit yang ikut mengucapkan selamat hari pernikahan kepada keduanya.

Rayakan ulang tahun pernikahan ke-17, berikut potret romantis Joe Taslim dan istri yang jarang tersorot, dirangkum dari Instagram keduanya oleh Liputan6.com, Selasa (14/9/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Joe Taslim menikahi Julie pada 10 September 2004 silam, kini pernikahan mereka menginjak usia 17 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Perjalanan cinta Joe Taslim dan Julie berlabuh ke pelaminan setelah keduanya berpacaran selama 3 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Kisah asmara mereka berawal dari persahabatan yang kemudian jadi cinta. Kala itu Joe dan Julie masih berusia 23 dan 20 tahun ketika memutuskan menikah.

5 dari 7 halaman

4. Selama 17 tahun bersama, rumah tangga Joe Taslim dan Julie selalu harmonis dan jauh dari berita tak sedap.

6 dari 7 halaman

5. Kebahagiaan Joe Taslim dan Julie semakin lengkap dengan hadirnya 3 buah hati yang kini sudah tumbuh besar.

7 dari 7 halaman

6. Meski sudah belasan tahun bersama, pasangan ini selalu terlihat mesra. Keromantisan Joe Taslim dan sang istri pun tak jarang bikin netizen iri melihatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.